Kapolsek Sawahan Pimpin Pengamanan Kunjungan Cak Imin

Kapolsek Sawahan Pimpin Pengamanan Kunjungan Cak Imin

Kapolsek Sawahan Kompol Domingos de Fatima Ximenes SH SIK memimpin pengamanan kunjungan Cawapres Muhaimin Iskandar.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Sawahan Kompol Domingos de Fatima Ximenes SH SIK memimpin pengamanan kunjungan Cawapres Nomor Urut 01, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dalam acara konsolidasi jaringan dan sumber daya TPES 50 se-Jatim di Gedung Juang 45,Surabaya, Jumat, 12 Januari 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Gelar Silaturahmi dengan Anak Yatim Piatu 

Kegiatan juga dihadiri Ketua KIB Jatim M Aunur Rofiq, Koordinator Sekber KIB Habil Marati, Pengasuh Ponpes Sabitul Muttaqin Mojokerto KH Abdurrahim, Ketua Tim Pemenangan AMIN Jatim/Mantan Bupati Lumajang Thoriqul Haq, dan Geisz Chalifah, serta para peserta Jaringan dan Sumber Daya TPES 50 se-Jatim.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Sambang Warga RW 05 Banyuurip

Dalam pengamanan tersebut, Kapolsek Sawahan mengerahkan 28 personel gabungan dari Satlantas, Satintelkam, Satreskrim, Polsek Sawahan, Polsek Sukomanunggal, dan Polsek Dukuh Pakis. Pengamanan dilakukan dengan cara melakukan penjagaan di sekitar lokasi kegiatan, pengaturan lalu lintas, dan pengamanan di dalam gedung.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Terima Kunjungan Ketua PPK Sawahan Bahas Pemilu 2024

Kapolsek Sawahan Kompol Domingos de Fatima Ximenes menyampaikan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan. Ia juga berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

BACA JUGA:Silaturahmi Bersama Kapolsek Sawahan Menjalin Kerja Sama yang Baik

"Kami mengerahkan 28 personel gabungan untuk mengamankan kegiatan ini. Pengamanan dilakukan dengan cara melakukan penjagaan di sekitar lokasi kegiatan, pengaturan lalu lintas, dan pengamanan di dalam gedung. Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses," ujarnya. (*)

Sumber: