Sat Resnarkoba Polres Bojonegoro Binluh P4GN ke Peserta Pelatihan SMM

Sat Resnarkoba Polres Bojonegoro Binluh P4GN ke Peserta Pelatihan SMM

Acara Binluh kepada Peserta Pelarihan SMM -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Sat Resnarkoba Polres Bojonegoro menggelar bimbingan dan penyuluhan (Binluh) sekaligus sosialisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap Narkoba (P4GN) kepada peserta pelatihan SMM di Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan itu dilakukan di SMKN 1 Bojonegoro, Kamis 11 Januari 2024.

Kasat Res Narkoba Polres Bojonegoro, AKP Eko Suwanto menjelaskan, hal itu dilakukan menindaklanjuti surat dari Ketua CEC (Creative Economy Centre) tentang Permintaan sosialisasi dan penyuluhan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan narkoba kepada para peserta pelatihan SMM se-Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA:Cek Kesiapan Personel, Kapolres Bojonegoro Pimpin Apel Rayon I

"Maksud dan tujuan dilaksanakan Binluh atau sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba terhadap para peserta pelatihan SMM agar mengerti dan memahami tentang dampak penyalahgunaan Narkoba," ujar AKP Eko Suwanto.

Sehingga, lanjut AKP Eko, para peserta mempunyai daya cegah dan daya tangkal terhadap ancaman peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba. "Dengan demikian para peserta terhindar dan terbebas dari Narkoba," bebernya.
 
Adapun jumlah peserta yg mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 80 orang.

BACA JUGA:Kasat Reskrim Polres Bojonegoro Terbuka dan Akrab dengan Media

"Harapannya para peserta pelatihan SMM mampu menahan diri untuk tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya," harapnya.(top)

Sumber: