Mobil Tak Bisa Dikendalikan, Pengemudi Wuling Tabrak Vario di Wonokromo

Mobil Tak Bisa Dikendalikan, Pengemudi Wuling Tabrak Vario di Wonokromo

Petugas memberikan pertolongan kepada pengendara motor usai ditabrak mobil di Jalan Indragiri.-Rio-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kecelakaan terjadi di Jalan Indragiri, Wonokromo, Rabu 10 Januari 2024. Diduga mobil listrik Wuling nopol S 1021 SI yang dikemudikan Bambang (45), asal Jalan Gajah Mada, Mojokerto tidak bisa dikendalikan lalu menabrak pengendara motor yang ada di depannya.

Tabrakan itu menyebabkan pengendara motor Vario nopol L 4514 QL yang dikendarai Lina (29), warga Jalan Petemon Timur, tersungkur. Beruntung tidak mengalami luka cukup serius. "Pengendara motor hanya syok," kata Minardi, anggota Satpol PP Surabaya.

Sedangkan mobil bagian depannya ringsek akibat menabrak motor korban. Minardi mengungkapkan, menurut keterangan pengemudi kejadian bermula mobil melaju dari utara ke selatan Jalan Indragiri.

BACA JUGA:Kecelakaan Kereta Api Tanpa Palang Pintu Kembali Terjadi di Lamongan, 1 Tewas

Sialnya, sampai di TKP sebelum lampu merah Jalan Adityawarwan mendadak mobil tidak bisa dikendalikan dan mengegas sendiri lalu menabrak motor korban yang berada di depannya hingga terjatuh.

Warga yang mengetahui segera minta bantuan dengan menghubungi Command Center 112. Tak lama petugas tim gerak cepat (TGC) datang ke lokasi mengecek keadaan korban.

"Korban sudah mendapatkan penanganan dari petugas medis di lokasi. Lalu pemotor diantar pulang oleh petugas. Untuk permasalahan sudah di selesaikan secara kekeluargaan," tandas Minardi.(rio)

Sumber: