Kapolsek Tambaksari Sambangi Tokoh Agama Kedung Tarukan

Kapolsek Tambaksari Sambangi Tokoh Agama Kedung Tarukan

Kapolsek Tambaksari Kompol Imam Solikin melaksanakan patroli sambang ke tokoh agama di Jalan Kedung Tarukan. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Tambaksari, Kompol Imam Solikin melaksanakan patroli sambang ke tokoh agama di Jalan Kedung Tarukan, Surabaya. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tambaksari memberikan edukasi dan koordinasi tentang gangguan kamtibmas, Rabu 10 Januari 2024.

Kapolsek Tambaksari menyampaikan, kegiatan patroli sambang ke tokoh agama merupakan salah satu upaya untuk menjalin sinergitas dengan tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Tambaksari.

"Kami juga memberikan imbauan kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya dan mengisi kegiatan positif," ujarnya.

BACA JUGA:Koordinasi Kamtibmas, Kapolsek Tambaksari Sambangi Tokoh Agama

Selain itu, Kapolsek Tambaksari juga meminta orang tua ikut berperan serta mengawasi betul anaknya supaya tidak menjadi pelaku kenakalan remaja serta meningkatkan kewaspadaan terkait dengan pelaku tindak pidana curas, curat, dan curanmor.

"Kegiatan Patroli Sambang ke Tokoh Agama serta memberikan edukasi tentang Kenakalan Remaja dan himbauan curas, curat, curanmor sangat penting karena dapat mencegah gangguan kamtibmas," katanya.

Tokoh agama yang dikunjungi Kapolsek Tambaksari dalam kegiatan tersebut adalah KH. M. Anwar, pengasuh Pondok Pesantren Al-Amin. KH. Anwar menyambut baik kegiatan patroli sambang yang dilakukan oleh Polsek Tambaksari. Ia juga mendukung upaya Polsek Tambaksari dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya.

BACA JUGA:Polsek Tambaksari Patroli Obyek Vital Sosialisasikan Kamtibmas

"Kami siap bersinergi dengan Polsek Tambaksari dalam menjaga kamtibmas di wilayah kami," ujar KH. Anwar.(mtr)

Sumber: