Mozaik Universal Indonesia Tawarkan Harga Kompetitif dan Terjangkau

Mozaik Universal Indonesia Tawarkan Harga Kompetitif dan Terjangkau

PT MUI menghadirkan berbagai paket umrah dengan pilihan hotel dan maskapai yang beragam kepada jamaah. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Salah satu peserta pameran Umrah Holiday Expo yang digelar Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum di Royal Plaza Surabaya mulai 17-21 Januari 2024 adalah PT Mozaik Universal Indonesia (MUI).

MUI merupakan biro perjalanan wisata yang berpengalaman di bidang umrah dan haji beralamat di Ruko Delta Fortuna No. 2, Deltasari, Waru, Sidoarjo. 

Dengan mengikuti pameran tersebut, MUI bisa memberikan informasi, kemudahan kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin menunaikan ibadah umrah.

Pimpinan Mozaik travel, H. Ma'ruf Kusni LC mengatakan, dalam pameran ini MUI menghadirkan berbagai paket umrah dengan pilihan hotel dan maskapai yang beragam. Paket umrah tersebut ditawarkan dengan harga yang kompetitif dan terjangkau

BACA JUGA:Em Abror Travel, Hadirkan Program Umrah Ramadan 2024 yang Istimewa

Selain itu, MUI juga memberikan berbagai promo dan diskon menarik bagi para pengunjung pameran. “Kami berharap pameran ini dapat menjadi sarana bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk mendapatkan informasi dan kemudahan dalam merencanakan ibadah umrah,” ujar Ma'ruf. 

Ma'ruf menambahkan, MUI berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah umrah. Pelayanan tersebut meliputi pelayanan selama di Indonesia, di perjalanan, dan di tanah suci.

“Kami memiliki tim yang berpengalaman dan profesional yang siap melayani para jemaah umrah dengan sepenuh hati,” pungkas Ma’ruf.(rio)

Sumber: