Em Abror Travel, Hadirkan Program Umrah Ramadan 2024 yang Istimewa

Em Abror Travel, Hadirkan Program Umrah Ramadan 2024 yang Istimewa

Jemaah Em Abror Travel di Tanah Suci.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, Em Abror Travel, salah satu penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji terbesar di Surabaya, Jawa Timur, akan menggelar pameran umrah holiday expo di Royal Plaza pada tanggal 17-21 Januari 2024.

Pameran ini akan menjadi ajang promosi Travel untuk memperkenalkan berbagai program umroh Ramadan yang istimewa.Program-program tersebut dikemas dengan berbagai fitur yang menarik, mulai dari harga yang terjangkau hingga fasilitas yang lengkap.

Gebrakan terbaru Em Abror adalah menyediakan paket umrah yang bisa di custom sesuai kebutuhan jemaah.

"Umrah private menjadi produk unggulan kami karena jemaah merasa nyaman umrah dengan fasilitas terbaik serta dibimbing private, lebih khusyuk dalam beribadah untuk menggapai umrah yang mabrur. Kami ingin memberikan kesempatan bagi umat muslim untuk menunaikan ibadah umroh di bulan suci Ramadhan dengan biaya yang terjangkau," Dina Fitrisia Septiarini, Owner dari Em-Abror. 

Salah satu program umrah Ramadan yang ditawarkan Em Abror Travel adalah program di awal Ramadan. Program ini berangkat pada tanggal 15 Januari 2024 dan berlangsung selama 9 hari.

Untuk harga paket umrah awal Ramadan, Em Abror Travel menawarkan harga mulai dari Rp32.900.000 untuk kamar quad, Rp 34.900.000 untuk kamar triple, dan Rp 38.900.000 untuk kamar double.

Fasilitas yang ditawarkan dalam paket umrah awal Ramadan ini adalah: Tiket pesawat ekonomi pulang pergi Perlengkapan umrah (koper, seragam, kain ihram, mukena, jilbab, buku panduan manasik)

Visa umrah Handling bandara dan airport tax Hotel di Saudi (sesuai itinerary) Transportasi bus AC di Saudi. Selain program umrah awal Ramadan, Em Abror Travel juga menawarkan program-program umrah Ramadan lainnya. Umrah tengah Ramadan, akhir Ramadan dan Umrah itikaf.

"Kami berharap program-program umrah Ramadhan yang kami tawarkan dapat memenuhi kebutuhan umat muslim untuk menunaikan ibadah di bulan suci Ramadan," ujarnya.

Dina menambahkan, pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para jemaah umrah. Hal ini dibuktikan dengan berbagai fasilitas dan layanan yang ditawarkan, serta tim yang profesional dan berpengalaman.

"Kami berharap para jemaah umrah yang menggunakan jasa kami dapat merasakan kenyamanan dan kepuasan selama beribadah," katanya.

Pameran  Memorandum Umrah Holiday Expo Em Abror Travel di Royal Plaza akan berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal 17-21 Januari 2024. Pameran ini akan dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.(fdn)

Sumber: