Pria 66 Tahun Meninggal Dunia di Kamar Kos Surabaya

Pria 66 Tahun Meninggal Dunia di Kamar Kos Surabaya

Anggota Polsek Wonocolo saat di TKP.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Wonocolo mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) orang meninggal dunia di kamar kos Jalan Seroja Margorejo, Minggu malam 7 Januari 2024. Korban atas nama Kamil (66) merupakan warga Kelurahan Margorejo, SURABAYA.

Kapolsek Wonocolo, Kompol M. Soleh mengatakan, korban ditemukan oleh saksi Edy bersama pemilik kos pukul 21.00 WIB. Saat itu, saksi hendak menjenguk korban karena sudah dua hari tidak beraktivitas di luar kos.

"Saat dipanggil tidak ada respon dan tercium bau tak sedap di dalam kamar, sehingga warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wonocolo," kata Kapolsek Soleh, Senin 8 Januari 2024.

BACA JUGA:Wujud Empati, Kapolsek Wonocolo Salurkan Bantuan Sembako ke Dua Lansia

Hasil olah TKP dari Inafis Polrestabes Surabaya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun lainnya ditubuh korban. Korban ditemukan dalam posisi tidur terlentang di atas kasur dengan pakaian lengkap.

"Dari keterangan tetangga, bahwa korban mempunyai riwayat sakit lambung, di lokasi sempat juga diketemukan obat yang dikonsumsi korban saat sakit dan akhirnya meninggal dunia," ujarnya.

Saat ini, petugas Polsek Wonocolo sudah menghubungi pihak keluarga korban. Korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Soetomo untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Gelar Jumat Curhat Wani Jogo Suroboyo

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban dan akan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.(mtr)

Sumber: