Polres Pasuruan Imbau Meski Beda Pilihan, Masyarakat Jangan Terpecah

Polres Pasuruan Imbau Meski Beda Pilihan, Masyarakat Jangan Terpecah

Kapolres AKBP Bayu Pratama Gubunagi didampingi Forkopimcam Sukorejo menyampaikan permintaan kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pemilu 2024.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Jelang Pemilu 2024, Polres Pasuruan seringkali mengimbau kepada masyarakat. Saat kegiatan temu masyarakat selalu disampaikan soal kondusifitas wilayah. Jaga persatuan dan kesatuan. Jangan ada perpecahan. 

Imbauan ini juga disampaikan Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi saat kegiatan Jumat Curhat di Balai Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jumat, 5 Januari 2024. 

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Reguler PNPP

Dalam kesempatan itu, kapolres mengimbau suasana kamtibmas kepada masyarakat harus diutamakan. 

Selain Kapolres AKBP Bayu Pratama, kegiatan Jumat Curhat juga dihadiri para pejabat utama (PJU) Polres Pasuruan, Forkopimcam Sukorejo, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat Desa Lemahbang.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Ingin Wujudkan Malam Natal Kondusif

“Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, kami dari pihak kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas wilayah. Tetap jaga persatuan dan kerukunan. Karena kita semua bersaudara," tutur kapolres di hadapan warga yang hadir. 

Kegiatan diawali dengan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu. Bansos itu diserahkan oleh kapolres dan juga Forkopimcam Sukorejo.  

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Cek Jeep Hartop Bromo, Pastikan Wisatawan Aman

Kunjungan kapolres ini mendapat sambutan dari Sekcam Sukorejo Hj Ibtisaroh. Sekcam mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Pasuruan beserta rombongan dalam acara Jumat Curhat. 

Ia juga menjelaskan tentang wilayah Kecamatan Sukorejo yang saat ini tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

BACA JUGA:Siapkan Personel, Kapolres Pasuruan Petakan Zona Kerawanan Pemilu 2024

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Pasuruan beserta rombongan, karena sudah bisa hadir dalam acara Jumat Curhat. Saya mewakili warga Desa Lemahbang juga berterimakasih kepada Polres Pasuruan yang sudah memberikan bansos kepada warga kami. Alhamdulillah di wilayah Kecamatan Sukorejo saat ini masih tetap kondusif menjelang Pemilu 2024," ucapnya.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Berikan Reward 41 Personel Berprestasi

Sumber: