Kapolsek Wonocolo Gelar Jumat Curhat Wani Jogo Suroboyo

Kapolsek Wonocolo Gelar Jumat Curhat Wani Jogo Suroboyo

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, SH., MM., menggelar kegiatan Jumat Curhat.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, SH., MM., menggelar kegiatan Jumat Curhat Wani Jogo Suroboyo bersama warga Wonocolo Pabrik Kulit, Kelurahan Jemurwonosari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, Jumat 5 Januari 2024.

Kegiatan yang digelar dalam rangka Operasi Mantap Brata Semeru 2023 ini dihadiri oleh Kapolsek Wonocolo, KBO Sat Binmas Polrestabes Surabaya, Bhabinkamtibmas, Lurah Jemurwonosari, Ketua LPMK, Ketua RW dan RT setempat, serta warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Wonocolo menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat Wani Jogo Suroboyo ini merupakan sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menampung keluhan dari warga terkait gangguan kamtibmas.

"Kami berharap masyarakat dapat menyampaikan keluhannya secara terbuka dan jujur, sehingga kami dapat segera mengambil langkah-langkah untuk menyelesaikan," katanya.

BACA JUGA:Patroli Bazar Wonderland, Polsek Wonocolo Imbau Pengunjung Waspada Kejahatan

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Wonocolo juga mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggalnya.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggal kita. Dengan sinergitas antara masyarakat dan Polri, maka keamanan dan ketertiban di wilayah Wonocolo dapat terjaga dengan baik," ujarnya.

Kegiatan Jumat Curhat Wano Jogo Suroboyo ini berlangsung dengan lancar dan kondusif. Masyarakat menyampaikan beberapa keluhan terkait gangguan kamtibmas di wilayahnya, seperti aksi tawuran, pencurian, dan peredaran narkoba.

Kapolsek Wonocolo menyampaikan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti keluhan-keluhan tersebut.(mtr)

Sumber: