Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat di Pulosari

Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat di Pulosari

Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Rumah Cita Salsabila RW.2 Pulosari--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Rumah Cita Salsabila RW.2 Pulosari, Jalan Pulosari 3/39 SURABAYA, Jumat 5 Januari 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH.

Hadir pada acara Jum'at Curhat ini Lurah Gunungsari beserta staf, Kasi Trantib Kecamatan Dukuh Pakis beserta staf, Ketua LPMK Gunungsari beserta staf, Ketua RW 2 Pulosari dan staf serta KSH (Kader SURABAYA Hebat).

Pada Jumat curhat kali ini, Kompol Achmadi menyampaikan refleksi situasi dan kondisi selama tahun 2023 dan harapan-harapan pada tahun 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Silaturahmi ke Ketua MWC NU

"Tahun 2023 adalah tahun yang penuh tantangan bagi Kepolisian. Namun, dengan kerja keras dan dukungan dari masyarakat, Polsek Dukuh Pakis berhasil menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Dukuh Pakis"ucapnya.

Akhmadi sekaligus menyampaikan apresiasinya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

"Kami sangat mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin antara kepolisian dan masyarakat. Hal ini menjadi kunci keberhasilan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban," imbuhya.

Untuk tahun 2024, Ia berharap agar kamtibmas di wilayah Dukuh Pakis dapat terus ditingkatkan.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, Kapolsek Dukuh Pakis Kunjungi Tokoh Agama

"Kami berharap agar kamtibmas di wilayah Dukuh Pakis dapat terus ditingkatkan dan masyarakatnya dapat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban," harap Akhmadi.

Sementara itu salah seorang warga Pulosari mengeluhkan adanya parkir liar di depan warung kopi yang mengganggu pengguna jalan.

Hal ini langsung direspon oleh Kompol Achmadi, bahwa pihaknya akan menindaklanjuti curhatan tersebut dengan melakukan patroli rutin dan menertibkan parkir liar.

Terakhir, Akhmadi berikan imbauan Kamtibmas kepada para peserta agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta dalam menyongsong Pemilu 2024 ini tetap menjaga keamanan dan kedamaian selalu.(mtr)

Sumber: