Polsek Tegalsari Gelar Jumat Curhat di Keputran

Polsek Tegalsari Gelar Jumat Curhat di Keputran

Polsek Tegalsari Surabaya menggelar Jumat Curhat di RW 05 Kelurahan Keputran.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Tegalsari menggelar Jumat Curhat di RW 05 Kelurahan Keputran, Kecamatan Tegalsari SURABAYA, Jumat, 5 Januari 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolsek Tegalsari AKP Agus Santoso, Kanit Binmas Iptu Gembong Trijanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Keputran, serta warga RW 05 Kelurahan Keputran.

Dalam sambutannya, AKP Agus Santoso menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan wujud keterampilan Polsek Tegalsari bersama Tiga Pilar Forkopimcam untuk menciptakan ruang dan kegiatan yang tidak ada batasan dalam hal menyampaikan keluh kesah serta problematika dari lapisan masyarakat di Kecamatan Tegalsari.

BACA JUGA:Tasyakuran dan Pisah Sambut Kapolsek Tegalsari, Ini Pesan Kompol Imam Mustolih

"Kegiatan ini juga dapat dijadikan wadah untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Tegalsari serta masukan dan saran," ujarnya.

Agus Santoso berharap, kegiatan Jumat Curhat ini dapat menjadi program yang berkesinambungan dan berkelanjutan.

"Untuk mewujudkan hal tersebut, Polsek Tegalsari akan membuat Grup WA sebagai wadah komunikasi secara online, "terangnya.

Selain itu, Polsek Tegalsari juga akan meningkatkan patroli sinergi di jam-jam rawan dan memperbanyak area CCTV di tempat-tempat sensitif.(mtr)

Sumber: