Relawan Pilar 08 Kunjungi SKH Memorandum

Relawan Pilar 08 Kunjungi SKH Memorandum

Relawan Pilar 08 Prabowo-Gibran Jatim berkunjung ke kantor SKH Memorandum.-Rahmad Hidayat-

SURABAYA, MEMORANDUM - Menjalin komunikasi media dan menggerakkan mesin politik, Pilar 08 Prabowo-Gibran Jatim bersilaturahmi ke kantor Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum, Kamis 4 Desember 2024.

Ketua Pilar 08 Prabowo-Gibran Jatim Kanisius Karyadi menyampaikan, kehadiran mereka ke kantor SKH Memorandum sebagai wujud komunikasi media. Sekalian sejumlah agenda kegiatan di Kota Surabaya.

BACA JUGA: Pilar 08 Bagi Ribuan Makan Siang Gratis

“Kami melakukan sejumlah kegiatan di Kota Surabaya,” kata Kanisius Karyadi saat ditemui Wapimred Memorandum, Rakhmat Hidayat.

Pertemuan dengan milenial dan Gen Z di kantor Mabes Pilar 08, Jalan Ahmad Yani 46, Surabaya. 

“Diskusi diikuti kaum milenial dan Gen Z terkait kepemiluan,” sebut Kanisius Karyadi didampingi Yostaremba, aktivis relawan Pilar 08; Ridho Irvansyah, ketua Divisi Pemilih Muda; Rudy Purnomo, tim teknis Pilar 08 Jatim yang juga asli Banyuwangi. 

BACA JUGA:Raih Simpatik Akar Rumput, Pilar 08 Gencar Kampanye Prabowo-Gibran Malam Tahun Baru

Dalam agenda pertemuan di Markas Besar (Mabes) Pilar 08 nanti, diskusi menghadirkan Gregorius Sahdan, pakar politik dari Ilmu Pemerintahan STPMD APMD Yogyakarta.

Selain itu Pilar 08 Prabowo-Gibran melakukan pembagian susu dan makan gratis di wilayah Jalan Ahmad Yani, Surabaya. “Kita juga menggelar bagi susu dan makan gratis untuk masyarakat di sekitar Jalan Ahmad Yani,” sebut dia.

BACA JUGA:Target Prabowo-Girban Menang Satu Putaran, Relawan PILAR 08 Pasang Ribuan Baliho

Lanjut Kanisius Karyadi, dalam waktu dekat Pilar 08 Prabowo-Gibran menggelar event bersama masyarakat Banyuwangi yang rencananya juga dihadiri Cawapres Mas Gibran Rakabuming Raka. Tanggal 16 Januari 2024 menggelar senam gemoy, tanggal 21 Desember 2024 event jalan sehat bersama masyarakat Jember. 

“Kita melakukan terus komunikasi ke akar rumput dengan sejumlah program Prabowo-Gibran,” tutup Kanisius Karyadi. (*)

Sumber: