Polsek Sawahan Gelar Sambang dan Dialogis dengan Ketua RW 04

Polsek Sawahan Gelar Sambang dan Dialogis dengan Ketua RW 04

Kapolsek Sawahan menggelar sambang dan dialogis dengan Ketua RW 04.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Sawahan menggelar sambang dan dialogis dengan Ketua RW 04 Irwantono, di Pos Garuda RW 04, Jalan Welirang, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Rabu 3 Januari 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos De F Ximenes, SH SIK didampingi Kanit Binmas, Iptu Joko Santoso, dan Lurah Sawahan Mustofa. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sawahan menyampaikan sejumlah pesan dan himbauan kepada warga RW 04 Pesan dan himbauan.

 BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Bina Pemuda Pengendara Motor Knalpot Brong

Agar warga meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan, selalu menjaga keamanan lingkungan RW 04, dan mengingatkan untuk memasang kunci ganda dan alarm pada sepeda motor.

 BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Silaturahmi ke Kelurahan dan Kecamatan Sawahan

Mengingatkan warga agar anggota keluarga dan warganya menjauhi atau tidak memakai narkoba sebagai pencegahan yang bisa merusak generasi muda.

Selalu menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2024 agar tercipta situasi aman dan damai, meskipun beda pilihan harus tetap menjaga kerukunan antar warga.

Tetap jaga kebersihan lingkungan mengingat sudah memasuki musim penghujan agar tidak terjadi banjir dan penyakit.

Apabila ada permasalahan di wilayah segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Sawahan.Ketua RW 04, Irwantono, menyambut baik kegiatan sambang dan dialogis tersebut.

Ia menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah RW 04," ujar Irwantono. (mtr)

Sumber: