Jalin Silaturahmi, Kapolsek Dukuh Pakis Kunjungi Tokoh Agama

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Dukuh Pakis Kunjungi Tokoh Agama

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmad bersilaturahmi dengan para tokoh agama di wilayah Dukuh Pakis.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Achmadi, SH, didampingi Kanit Intelkam Iptu Totok Budiyanto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pradah Kalikendal, Bripka Eko Iman Sampurno melaksanakan kunjungan ke Tokoh Agama yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Dukuh Pakis H. Abdul Kholiq di kediamannya Jl. Pradah Kalikendal 2A gang Pertolongan no.2A RT.2 RW.1 Surabaya, Rabu 3 Januari 2024.

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin hubungan yang lebih erat antara Umara dan Ulama.

"Pada awal tahun 2024 ini saya ingin bersilaturahmi dengan para Tokoh Agama di wilayah Dukuh Pakis," kata Kompol Achmadi.

Kunjungan ini disambut baik oleh H. Abdul Kholiq. Ia menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Dukuh Pakis dan anggotanya.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Bersama 3 Pilar Hadiri Khotmil Quran dan Istigasah

"Pada awal tahun 2024 ini adalah suatu kehormatan bagi saya mendapatkan kunjungan dari bapak Kapolsek Dukuh Pakis beserta stafnya," kata H. Abdul Kholiq.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Dukuh Pakis menyampaikan seruan kamtibmas agar wilayah Dukuh Pakis dalam keadaan kondusif. Ia mengajak masyarakat untuk terus menjaga kerukunan hidup beragama, bertetangga, dan berbangsa.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian bersama dengan saling menghargai pilihan masing-masing namun tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia," kata Kompol Achmadi.

Pelaksanaan kunjungan berjalan lancar dan tertib. Diakhiri dengan doa penutup yang dipimpin oleh H. Abdul Kholiq.

BACA JUGA:Jum'at Curhat Bareng Ibu-ibu PKK, Polsek Dukuh Pakis Disambati Masalah Rumah Tangga

Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk upaya Kapolsek Dukuh Pakis untuk menjalin hubungan yang baik dengan tokoh-tokoh agama di wilayahnya. Hal ini penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(mtr)

Sumber: