DWP UIN KHAS Jember Gelar Lomba Paduan Suara dan Hias Tumpeng

DWP UIN KHAS Jember Gelar Lomba Paduan Suara dan Hias Tumpeng

TIM Juri Menilai Hias Tumpeng Peserta Kelompok dari FTIK -Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember menggelar Lomba Paduan Suara Mars DWP dan Hias Tumpeng dalam rangka memperingati HUT DWP Ke 24, Hari Ibu Ke 95 Dan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-78 Tahun 2024, Rabu 3 Januari 2024.

Ketua DWP UIN KHAS Jember, Luluk Sulthoniyah Hepni mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk silaturahmi dan menjalin erat tali persaudaraan antar anggota DWP dengan kampus UIN KHAS Jember.

"Sebagai wujud syukur dan memupuk silaturahmi agar terjalin erat tali persaudaraan antar anggota DPW dengan Kampus UIN KHAS Jember, untuk rasa memiliki dan aktif bisa mendampingi suami membawa UIN KHAS Jember lebih baik," ujar Luluk.

Luluk menambahkan, peran DWP tentu menjadi bagian dari karir pasangannya sebagai Aparatur Sipil Negera (ASN). Oleh karena itu, DWP UIN KHAS Jember harus mendukung dan berkomitmen membantu suami masing-masing dalam menjalankan tugas dan pengabdian di UIN KHAS Jember.

BACA JUGA:Mahasiswa UIN KHAS Jember Bagi Takjil Gratis

Lomba Paduan Suara Mars DWP diikuti oleh 5 Fakultas dan lembaga perpustakaan, SBI, LP2M. Sedangkan lomba hias tumpeng diikuti oleh 10 kelompok perwakilan dari masing-masing fakultas.(edy)

Sumber: