Bungkusan Menyerupai Pocong Teror Warga Sruwi

Bungkusan Menyerupai Pocong Teror Warga Sruwi

Benda yang menyerupai pocong yang ditemukan menggantung di rumah warga Desa Sruwi, Kecamatan Winongan.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Bungkusan kain menyerupai pocong dalam beberapa hari terakhir menjadi teror tersendiri buat warga Desa Sruwi, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Sejauh ini belum diketahui motif dari orang yang melakukan teror tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir di Desa Sruwi, Kecamatan Winongan, ramai dengan ditemukannya bungkusan yang menyerupai bentuk pocong. 

BACA JUGA:Prank Pocong di Kuburan, Puluhan Remaja Ditindak Polisi

Pocong tersebut ada yang diletakkan di pagar, ada juga digantung di pintu rumah warga. Kendati bentuknya relatif kecil, seperti mainan, namun warga menganggapnya sebuah teror.

BACA JUGA:Maling Pocong Ditangkap Polres Lamongan

Belum diketahui siapa orang yang membuat bungkusan yang menyerupai pocong tersebut. Namun warga meminta aparat kepolisian segera melakukan penyelidikan agar tidak meresahkan mereka. 

BACA JUGA:Pocong di Gresik Ajak Pengendara Ikut Gerakan Hening Cipta

Salah satu warga, Rifai (44), mengaku kaget ketika membuka pintu pada pagi hari. Ia mendapati bungkusan yang menyerupai pocong menggantung di gagang pintu luar rumahnya.

BACA JUGA:Awas, Ada Pocong di Simpang Empat Adipura

Rifai mengetahui di gagang pintu rumahnya sudah tergantung bungkusan yang menyerupai pocong tersebut. Saat ia mau keluar rumah pada waktu Subuh, ia ketakutan dengan benda yang ditemuinya tersebut. 

"Setelah Subuh saya mau keluar rumah. Ketika membuka pintu, saya kaget ada bungkusan kecil seperti pocong tergantung di gagang pintu. Istri saya juga mengetahui dan sempat ketakutan," ungkap Rifai, Selasa, 2 Januari 2024.

BACA JUGA:Edukasi Taat Prokes, Polres Lamongan Gunakan Keranda Mayat dan Pocong

Bungkusan yang menyerupai pocong ternyata tidak hanya ada di depan pintu rumah Rifai. Beberapa rumah warga lainnya juga ada . Bahkan jumlahnya ada yang terpasang lebih dari satu. 

"Ini seperti teror. Padahal saya tidak mempunyai musuh. Dan ada 4 tetangga yang rumahnya juga ditemukan benda yang sama," lanjut Rifai.

Sumber: