PT Ababil Group Kembali Menebar Kebaikan Bagi Masyarakat di Lamongan

PT Ababil Group Kembali Menebar Kebaikan Bagi Masyarakat di Lamongan

Kusmiati warga Desa Karang, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan usai menerima bantuan dari Owner PT Ababil Group-Biro Lamongan-

LAMONGAN, MEMORANDUM - Pengusaha properti PT Ababil  Group kembali menebar kebaikan kepada warga masyarakat, yang ada Desa Karang, Kecamatan Sekaran, Kabupaten LAMONGAN.

Kali ini, PT Ababil  Group melalui perwakilannya telah memberikan bantuan kepada Kusmiati penderita buta mata, pada Selasa, 02 Februari 2024.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada penderita Kusmiati yang mengalami kedua matanya tidak bisa melihat.

Bantuan tersebut diberikan bertujuan serta sebagai bentuk kepedulian PT Ababil  Group kepada warga masyarakat yang mengalami kesusahan yakni mayarakat yang kini mengalami buta mata.

BACA JUGA:Kemitraan Polisi RW dengan Ababil Group Salurkan Air Bersih ke Desa Kedukbembem

Hal ini tidak ada maksud lain, ini adalah bentuk kepedulian dan panggilan jiwa sosial kami terhadap sesama manusia yang seharusnya saling membantu bagi yang membutuhkan bantuan," terang Direktur PT Ababil  Group, Ahmad Shandy singkat.

Sementara itu, diungkapkan Kismiati warga Desa karang kepada Memorandum, "Kami mengucapkan terimakasih bapak Shandy atas kepeduliannya kepada masyarakat kecil dengan bantuan yang diberikan.

"Semoga pak Sandy juga selalu diberikan kesehatan dan di lancarkan semua usahanya. Bantuan ini sangat berarti untuk untuk kamu, sebagai biaya pengobatan kami sebagai warga miskin," tutur Kasmiati dengan mata berkaca-kaca.(pul)

Sumber: