Bandit Sidodadi Tepergok Curi Motor di Minimarket Lakarsantri

Bandit Sidodadi Tepergok Curi Motor di Minimarket Lakarsantri

Tersangka Kiki Ananda di Mapolsek Lakarsantri-Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Warga dan pengunjung minimarket di Raya Lakarsantri menghajar seorang pria pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) Senin 1 Januari 2024 malam. Tersangka Kiki Ananda (28), warga Jalan Sidodadi X.

Beruntung, saat kejadian petugas Polsek Lakarsantri yang cepat mendatangi lokasi. Dengan menahan sakit di sekujur tubuh, pelaku digelandang untuk dilakukan upaya pengobatan sebelum diperiksa.

"Kami bawa untuk dilakukan perawatan di rumah sakit. Pelaku mengalami luka-luka robek dan bocor dibagian kepala," terang Kapolsek Lakarsantri Kompol Muhammad Akhyar, Selasa 2 Januari 2024, siang.

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Dibekuk saat Tidur di Rusun Sumbo

Akhyar menjelaskan, pengungkapan kasus ini bermula saat pelaku melakukan aksinya mencuri motor di minimarket di kawasan Jalan Raya Lakarsantri sekitar pukul 23.00. Saat hendak merusak rumah kunci, aksinya tepergok pengunjung minimarket itu.

"Kami kemudian menerima laporan jika ada penangkapan pelaku pencurian motor oleh massa. Anggota piket kami kemudian mendatangi lokasi untuk meredam warga dan mengamankan pelaku," imbuh Akhyar.(fdn)

Sumber: