Pengamanan Tahun Baru, Polsek Simokerto Amankan 13 Motor Knalpot Brong

Pengamanan Tahun Baru, Polsek Simokerto Amankan 13 Motor Knalpot Brong

Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan, menindak tegas yang menggunakan knalpot brong dan mabuk-mabukan. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Simokerto jajaran Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan perayaan tahun baru 2024 di wilayah Kecamatan Simokerto, Surabaya.

Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama perayaan tahun baru.

"Kami mulai melakukan patroli ke berbagai lokasi, seperti mall, tempat ibadah, dan pemukiman warga," kata Irfan, Senin 1 Januari 2024.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Menggelar Apel Persiapan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2024

Petugas patroli Polsek Simokerto mendatangi Mall ITC dan Mall Kaza untuk memantau situasi. Selain itu, petugas juga melakukan razia penjual petasan atau kembang api tanpa izin di Jalan Kapas Krampun. 

Pada malam harinya, petugas patroli Polsek Simokerto terus berjibaku di lapangan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Petugas juga menindak tegas para remaja yang menggunakan knalpot brong dan mabuk-mabukan.

"Kami berhasil mengamankan 13 motor yang menggunakan knalpot brong. motor-motor tersebut kami amankan ke Kantor Polsek Simokerto," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Berhasil Amankan Puluhan Miras Jenis Cukrik

Selain itu, petugas juga membubarkan remaja yang mabuk-mabukan dan meresahkan masyarakat di pemukiman Donorejo dan Simolang.

Petugas juga bersiaga di Jalan Kenjeran dekat Makam Rangkah untuk mengantisipasi aksi tawuran.

"Sampai adzan subuh, situasi di wilayah Kecamatan Simokerto aman dan kondusip," katanya. 

BACA JUGA:Dirikan Pos Nataru, Polsek Simokerto Bagikan 100 Nasi Kotak

Irfan mengapresiasi kerja keras seluruh anggota Polsek Simokerto yang telah berjibaku mengamankan perayaan tahun baru 2024.

"Sungguh luar biasa kerja keras yang dilakukan oleh semua anggota Polsek Simokerto yang tetap selalu semangat mengabdi untuk masyarakat tanpa mengenal lelah," pungkasnya.(mtr)

Sumber: