Sambut 2024, Cawapres Muhaimin Iskandar Kunjungi Kota Batu

Sambut 2024, Cawapres Muhaimin Iskandar Kunjungi Kota Batu

Cawapres Muhaimin Iskandar menikmati liburan.-Biro Malang-

BATU, MEMORANDUM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar beserta istri, Rustini Murtadlo memilih kota Batu sebagai tempat kunjungan. Nur Rochman Wakil Ketua II  DPRD kota Batu hadir dalam acara ini.

Muhaimin Iskandar bertukar pendapat terkait dengan misi visinya menuju Indonesia perubahan dan disambut meriah bersama pendukung cak Imin Cawapres Paslon nomor urut1 (satu)  hingga menuju  menit detik-detik terakhir pergantian tahun 2023 ke 2024 dengan hitungan bersama-sama dari hitungan sepuluh hingga menit terakhir menuju pergantian jarum jam tepat  ke arah pergantian tahun tepat pukul 12 ( dua belas) diwarnai dengan letusan kembang api ke udara  bukti bahwa 2024 Menyongsong masa depan, Senin 01 Januari 2024 dini hari di Oasis Cafe & Eatery, Hotel Zam-Zam Kota Batu.

Cawapres Muhaimin Iskandar mengatakan Kota Batu kota yang sangat tepat baginya untuk merayakan secara bersa-sama guna menunggu pergantian akhir tahun yang dirasanya dingin dan sejuk, merupakan kesempatan yang jarang ditemuinya moment bersama keluarga dan teman-teman relawan dan pendukungnya tang ada di Malang raya terkhusus kota Batu. 

“Semua yang hadir yang kita banggakan Sungguh kita bersyukur diluar yang kita bayangkan dalam moment ini. Dalam keadaan sehat wal'afiat semangat menyongsong masa depan 2024," kata Muhaimin Iskandar. 

BACA JUGA:Kunjungi Jombang, Pasangan Anies-Muhaimin Bertemu ke Kiai dan Nyai

Cak, Imin juga sampaikam ucapan selamat kepada Direktur Pilpres Faisol Reza yang bertepatan malam. Pergantian tahun sekaligus berulang tahun.

"Terima kasih juga pada direktur pilpres yang baru berulang tahun Faisol reza. Selamat ulang tahun dan Alhamdulillah Tahun 2023 telah kita lalui sekali sekali lagi semangat menuju tahun 2024 menyongsong masa depan dengan perubahan,” cetus Muhaimin.

Adapun misi Muhaimin bersama keluarga ke Kota Batu untuk berwisata sudah datangi beberapa destinasi yang jadi jujukannya para wistawan di antarannya Taman Rekreasi Selecta, Batu Love Garden, juga mengunjungi kebun anggrek di Kelurahan Dadaprejo, Kecamatan Junrejo. 

Nur Rochman membenarkan bahwa Muhaimin bersama istri dihadiahi anggrek jenis dendrodium sekaligus diberi label dan didaftarkan sesuai dengan nama mereka yakni Muhaimin Iskandar dan Rustini Murtadlo. Nama tersebut juga telah didaftarkan di lembaga registrasi anggrek di London, Inggris.

BACA JUGA:PKB Optimistis Muhaimin Iskandar Bawa Suara Nahdliyyin, Survei Bicara Kebalikannya

"Benar dan beliau merasa sanggat bangga. Anggrek jenisDendrodium sekaligus diberi label dan didaftarkan sesuai nama beliau berdua dwnfan regres Anggrek di London ini buah tali asih pemberian mas Dedek owner DD. Orchid Kelurahan Dadaprejo, hadir juga para petani plasma anggrek," Imbuhnya.(Nik)

Sumber: