Amankan Malam Tahun Baru, Polres Pasuruan Gelar Patroli Skala Besar

Amankan Malam Tahun Baru, Polres Pasuruan Gelar Patroli Skala Besar

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi (kiri) menerima bantuan logistik dari Pj Bupati Dr Andriyanto.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Suasana menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) didambakan seluruh wilayah.

Tak terkecuali dengan Polres Pasuruan. Untuk pengamanan tahun baru 2024, pihak Polres Pasuruan menggelar patroli skala besar dalam rangka pemantauan arus lalu lintas, Minggu, 31 Desember 2023 malam.

BACA JUGA:Persentase Penyelesaian Tindak Pidana oleh Polres Pasuruan Meningkat

Kegiatan ini dipimpin Pj Bupati Pasuruan Dr Andriyanto didampingi Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi,  Forkopimda Kabupaten Pasuruan, PJU Polres Pasuruan, dan Kapolsek Pandaan.

BACA JUGA:Pengurus Gereja Apresiasi Pengamanan Polres Pasuruan

Patroli berskala besar diawali dengan berangkat secara beriringan dari Mapolres Pasuruan. Dikawal oleh mobil patwal Satlantas Polres Pasuruan sambil monitoring arus lalu lintas menuju Pos Terpadu Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Masjid Cheng Hoo Pandaan.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Ingin Wujudkan Malam Natal Kondusif

Sesampainya di Pos Terpadu Nataru Polres Pasuruan, Pj Bupati bersama kapolres  mengecek pelayanan yang ada di pos terpadu, seperti ruang bermain anak, ruang pijat gratis, dan hiburan music band. Lalu kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan box bantuan logistik oleh Pj. Bupati kepada Kepala Pos Terpadu Nataru Polres Pasuruan.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Cek Jeep Hartop Bromo, Pastikan Wisatawan Aman

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dalam menunjang pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat. Semoga wilayah Kabupaten Pasuruan tetap kondusif dalam kegiatan perayaan malam pergantian tahun hari ini," ucap Pj Bupati.

BACA JUGA:Siapkan Personel, Kapolres Pasuruan Petakan Zona Kerawanan Pemilu 2024

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan mengikuti Zoom Meeting "Pemantauan Sitkamtibmas Pergantian Tahun Baru 2024" oleh Mabes Polri melalui layar Videotron.

Berikutnya, AKBP Bayu melanjutkan kegiatan dengan mengadakan Zoom Meeting bersama para Kapolsek jajaran guna memantau situasi dan kondisi terkini arus lalu lintas maupun kepadatan pengunjung tempat wisata di wilayah hukum Polres Pasuruan.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Berikan Reward 41 Personel Berprestasi

Sumber: