Lama Berdinas di Bidang Intelijen, Ini Profil Muji Martopo Kajari Bojonegoro

Lama Berdinas di Bidang Intelijen, Ini Profil Muji Martopo Kajari Bojonegoro

Muji Martopo Kajari Bojonegoro.--

BOJONEGORO, MEMORANDUM-Belum lama ini pucuk Pimpinan Kejaksaan Negeri (Kejari) BOJONEGORO, Jawa Timur kini resmi berganti.

Saat ini Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bojonegoro dijabat oleh Muji Murtopo. Sebelumnya, Kajari dijabat oleh Badrut Tamam.

Badrut Tamam berpindah tugas ke Jakarta, tepatnya sebagai Asisten Datun (Perdata dan Tata Usaha Negara) pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Gugah Mahasiswa IKIP Bojonegoro Melek Layanan Digital Program JKN

Perjalanan karir Muji Murtopo, sebelum mendapat amanah berdinas di Bojonegoro. Yakni pernah menjabat Kasi Eksekusi dan Eksaminasi pada Kejati Jatim, Kajari Ende, Kajari Banjar, dan Asintel Kejati Maluku.

BACA JUGA:Kapolres Bojonegoro: Kasus KDRT Perlu Perhatian dan Penanganan khusus

Menurut informasi yang didapat dari lingkup lembaga yang memiliki motto Tri Krama Adhyaksa, suami dari Rista Erna ini dikenal memiliki kepribadian humble atau rendah hati dan ramah. Pria kelahiran Boyolali, Jawa Tengah yang sekarang tinggal di Sidoarjo ini juga dikenal memiliki sifat yang familiar kepada siapa saja.

"Lama di Intelijen saya," ujarnya saat cerita sedikit karirnya sebagai abdi Negara di bawah naungan Kejaksaan Agung ini.

Ia mengajak untuk menjaga kondusifitas di Bojonegoro "Mari kita jaga kondusifitas demi membangun Bojonegoro yang lebih baik, untuk itu kami berharap dapat bersinergi dengan Forkopimda,” ajaknya. (*)

Sumber: