Peringati HUT Ke-43 Abujapi Berkunjung ke PT Charoen Pokphand

Peringati HUT Ke-43 Abujapi Berkunjung ke PT Charoen Pokphand

Ketua Umum Abujapi, Musfiroh Agus Sumitro dan rombongan berkunjung di PT Charoen Pokphand Ind Tbk.-Ali Muchtar-

SIDOARJO, MEMORANDUM – Memperingati Hari Jadi ke-43 Abujapi, pada 30 Desember 2023, badan usaha yang bergerak di bidang jasa pengamanan ini melaksanakan kunjungan bersama Ditbinmas Polda Jatim ke PT Charoen Pokphand Ind Tbk, Jalan Raya Surabaya-Mojokerto KM 26, Kanigoro, Keboharan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jumat, 29 Desember 2023.

BACA JUGA:Abujapi Jawa Timur Bersama Ditbinmas Polda Jatim Gelar Aksi Simpatik di HUT Satpam Ke-43

Ketua Umum (Ketum) Abujapi, Musfiroh Agus Sumitro menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kerja sama antara Abujapi dengan Pokphand.

"Kami ingin menjalin silaturahmi yang baik dengan Pokphand. Selain itu, kami juga ingin meningkatkan kerja sama dalam hal pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia di bidang jasa pengamanan," ucapnya.

BACA JUGA:Abujapi Jatim Gelar Aksi Solidaritas kepada Satpam

Dalam kesempatan tersebut, wanita yang akrab di sapa Fira ini sekaligus menyampaikan pesan kepada para satpam di Pokphand jangan lupa legalitas dan persyaratannya dilengkapi.

"Saya berharap para satpam di Pokphand dapat terus meningkatkan profesionalitasnya dalam menjalankan tugas-tugasnya," tandasnya.

Selain itu, lanjut Fira saya berharap dapat menjadi mitra strategis bagi Pokphand dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan perusahaan. 

"Kunjungan Abujapi ke Pokphand Krian ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara kedua belah pihak dan memberikan manfaat bagi industri jasa pengamanan di Indonesia," terangnya.

Dan yang terakhir Abujapi melaksanakan kunjungan ke PT Aneka Caffe Industri dengan harapan yang sama, bahwa satpam yang bekerja di PT Aneka Caffe Industri dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya. (*)

Sumber: