Kapolsek Wonocolo Gelar Jumat Curhat Wani Jogo Suroboyo

Kapolsek Wonocolo Gelar Jumat Curhat Wani Jogo Suroboyo

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, menggelar kegiatan Jum'at Curhat di warung PKL Jalan Margorejo Sawah. --

SURABAYA, MEMORANDUM- Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, menggelar kegiatan Jumat Curhat Wani Jogo Suroboyo di warung PKL Jalan Margorejo Sawah, Surabaya. Kegiatan ini dihadiri perwakilan warga RW 02 Kelurahan Margorejo, Jumat 29 Desember2023.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Wonocolo beserta anggota piket fungsi Polsek Wonocolo menampung keluhan dan saran warga. Keluhan warga yang disampaikan antara lain terkait dengan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), kebersihan lingkungan, dan infrastruktur jalan.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Lakukan Pengamanan Jatim Bersholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf

Kapolsek Wonocolo menyampaikan bahwa kegiatan Jum'at Curhat Wani Jogo Suroboyo ini merupakan upaya untuk menjalin komunikasi dan sinergitas antara polisi dengan warga. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan kesejahteraan masyarakat dapat terjamin.

BACA JUGA:Danru Pos Pam Nataru Polsek Wonocolo Cek Kelengkapan Senpi

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan sinergitas antara polisi dengan warga. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, warga dapat menyampaikan keluhan dan sarannya secara langsung kepada kami sehingga kami dapat segera mengambil tindakan," katanya. 

Kapolsek Wonocolo juga menyampaikan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti keluhan dan saran warga yang disampaikan dalam kegiatan tersebut.

"Kami akan segera menindaklanjuti keluhan dan saran warga yang disampaikan. Kami akan bekerja sama dengan instansi terkait untuk menyelesaikan permasalahan tersebut," pungkasnya. 

Kegiatan Jumat Curhat Wani Jogo Suroboyo ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Warga merasa senang dengan adanya kegiatan ini karena mereka dapat menyampaikan keluhan dan sarannya secara langsung kepada polisi.(mtr)

Sumber: