Terus Sapa Warga, B Zaelani Luncurkan Tim Kampanye Motor Keliling Surabaya

Terus Sapa Warga, B Zaelani Luncurkan Tim Kampanye Motor Keliling Surabaya

B Zaelani melepas tim kampanye motor di posko pemenang, Wisma Menanggal 2/9 Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Calon legislatif DPR RI dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) B Zaelani SE terus menyapa masyarakat. Yang menarik, caleg nomor urut 4 yang diusung PDI-P ini meluncurkan tim kampanye motor keliling Surabaya.

Tim kampanye yang terdiri dari empat kader PDI-P yang terdiri dari 2 wanita dan 2 lelaki. Mereka setiap hari keliling ke berbagai ke kecamatan di Surabaya.

BACA JUGA:Antisipasi Cukong Politik, Zaelani Gagas Ide Negara Biayai Dana Kampanye Capres-Cawapres

"Tim kampanye motor ini kami luncurkan pada Kamis sore kemarin di posko pemenangan," cetus B Zaelani di posko pemenangan, Wisma Menanggal 2/9 Surabaya, Jumat, 29 Desember 2023.

BACA JUGA:Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Tambakrejo, Zaelani: Momentum Teladani Akhlak Mulia Nabi Muhammad

Tim kampanye ini memiliki tugas menyapa masyarakat dan juga melakukan sosialisasi Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.

Tak ketinggalan juga melakukan sosialisasi program-program yang ditawarkan B Zaelani kepada masyarakat.

Agar tujuan ini tercapai, motor tim kampanye dimodifikasi. Di belakang motor dipasang semacam billboard bergambar Ganjar dan Mahfud, serta B Zaelani SE. 

Tim ini juga membawa semacam buku saku. Ini akan diberikan kepada warga untuk lebih mengenal sosok B Zaelani.

Masih lanjut pria yang pernah ditugaskan sebagai diplomat di Iran ini  mengungkapkan, tim sudah keliling ke Kecamatan Gubeng, Semampir, dan Kenjeran. 

Dan mereka akan terus bergerak ke berbagai kecamatan hingga masa kampanye selesai.

"Tim kampanye motor ini keliling dari pukul 2 siang hingga pukul 8 malam. Sebab, jam segitu sudah banyak warga yang sudah pulang kerja, sehingga tim kampanye bisa melakukan sosialisasi dengan efektif," beber alumni Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga.

Ketika tim kampanye ada di masyarakat, ungkap B Zaelani,  ternyata mendapatkan respons positif. Terbukti, masyarakat menerima kehadiran mereka.

Kehadiran tim kampanye motor ini juga mendapatkan apresiasi dari Eri Cahyadi, wali kota Surabaya. "Ketika tahu ada tim kampanye motor, Pak Eri Cahyadi memberikan penilaian positif,"  pungkas dia. (udi)

Sumber: