Kelurahan Kebraon Gelar Khotmil Alquran dan Doa Bersama

Kelurahan Kebraon Gelar Khotmil Alquran dan Doa Bersama

Khotmil Alquran dan doa bersama di musala Kelurahan Kebraon. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kelurahan Kebraon, Kecamatan Karangpilang, SURABAYA, kembali menggelar khotmil Alquran dan doa bersama yang digelar rutin setiap Kamis ke-2 dan ke-4 di musala Kelurahan Kebraon, Kamis, 28 Desember 2023.

kegiatan ini diikuti KSH (Kader Surabaya Hebat), PKK, guru TPQ se-Kelurahan Kebraon, serta remaja putri, takmir masjid dan musala, dan tokoh masyarakat Kelurahan Kebraon.

BACA JUGA:Kelurahan Kebraon Gelar Khotmil Alquran untuk Kesejahteraan Warga

Ketua panitia khotmil Alquran Fathurrozi mengatakan, bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Kelurahan Kebraon.

"Kami berharap warga Kelurahan Kebraon bisa saling mengenal dan menjalin hubungan yang harmonis," ucapnya.

Selain itu, lanjut Rozi acara ini juga diharapkan dapat mendoakan kelancaran dan kesuksesan Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang.

BACA JUGA:KSH Kelurahan Kebraon Gelar Ajusi untuk Cegah DBD

"Semoga pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang dapat berlangsung aman dan damai," imbuhnya.

Sementara itu, Lurah Kebraon H Mualim mengatakan bahwa kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas hidup warga Kelurahan Kebraon secara menyeluruh.

BACA JUGA:Warga Keluhkan Buruknya Pelayanan Kelurahan Kebraon

"Warga Kelurahan Kebraon harus kompak (kreatif, obkektif, madani, profesional, akuntabel, dan kredibel) yaitu dengan saling bekerja sama dan bahu-membahu, kita bisa membangun Kelurahan Kebraon yang lebih baik lagi," ucap Muallim.

"Hal ini penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai serta harus selalu menjaga kerukunan dan kekompakan," tandasnya.

Hal senada juga diucapkan Ketua KSH se-Kelurahan Kebraon Lailai Juwita, bahwa  kegiatan khotmil Alquran dan doa bersama ini membawa energi positif,oleh karena itu kegiatan ini dapat terus diadakan secara rutin.

BACA JUGA:Babinsa Kelurahan Kebraon Lakukan Pemantauan Wilayah

Sumber: