Kapolsek Bubutan Cek Kesiapan Pos Pengamanan PTB Surabaya

Kapolsek Bubutan Cek Kesiapan Pos Pengamanan PTB Surabaya

Kapolsek Bubutan, Kompol Dwi Okta Harianto bersama para perwira melakukan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan. --

 

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Bubutan Kompol Dwi Okta Harianto bersama para perwira melakukan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan (Pospam) PTB (Pasar Turi Baru) di Jalan Pasar Turi, Rabu 27 Desember 2023.

 

Kunjungan ini dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri mewujudkan SDM yang unggul dan pemantapan harkamtibmas.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bubutan meninjau kesiapan personel Pospam PTB, baik dari segi jumlah maupun kelengkapan sarana dan prasarana. Ia juga memberikan pengarahan kepada personel untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas pengamanan.

 

 BACA JUGA:Jumat Curhat Kapolsek Bubutan Bersama Warga Dupak Jaya

 

"Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri, kita harus senantiasa meningkatkan SDM yang unggul dan pemantapan harkamtibmas. Salah satunya dengan melaksanakan pengamanan di wilayah hukum Polsek Bubutan," kata Kapolsek Bubutan.

 

 BACA JUGA:Jumat Curhat, Kapolsek Bubutan Sambangi Warga Alon-Alon Contong

 

Lebih lanjut, Kapolsek Bubutan mengatakan bahwa pengamanan di wilayah hukum Polsek Bubutan akan difokuskan pada pencegahan terjadinya laka lantas, kemacetan, jambret, dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

 

"Untuk mencegah terjadinya laka lantas, kemacetan, jambret, dan curanmor, kita akan secara berkesinambungan melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Bubutan," tegasnya. (mtr)

 

 

Sumber: