Cetak Gol Ke-53 Sepanjang 2023, Ronaldo Luar Biasa

Cetak Gol Ke-53 Sepanjang 2023, Ronaldo Luar Biasa

Cristiano Ronaldo belum berhenti mencetak gol.--

ARAB SAUDI-Usia hanyalah sebatas angka. Ungkapan ini layak disematkan kepada Cristiano Ronaldo. Di usianya yang ke-39, penyerang asal Portugal ini tidak berhenti mencetak gol.

Bersama Al Nassr, sepanjang 2023, CR-7-nama beken Ronaldo sudah mencetak 53 gol atau lebih banyak dari Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Ya, eks penyerang Juventus, Manchester United dan Real Madrid itu, mencetak dua gol dari lima gol Al Nassr ketika bertemu Al Ittihad, klub yang dibela eks rekannya di Madrid, Karim Benzema.

Di lanjutan Liga Pro Saudi, Rabu dinihari, 27 Desember 2023, Ronaldo dan Sadio Mane masing-masing mencetak dua gol. Satu gol lainnya dicetak oleh Talisca.

 BACA JUGA:Cetak 51 Gol Sepanjang 2023, Ronaldo Kalahkan Haaland dan Mbappe

Apa yang dilakukan Ronaldo memang cukup fenomenal. Meski awalnya sedikit kesulitan ketika memutuskan pindah dan bermain di Liga Pro Saudi, namun Ronaldo menunjukkan bahwa dia adalah seorang super star dan mampu beradaptasi dengan baik.

 BACA JUGA:Tolak Penalti ketika Al Nassr Bertemu Persepolis, Ronaldo Buktikan Kualitas sebagai Pemain Kelas Dunia

Meski awalnya faktor uang yang menjadi pertimbangan Ronaldo untuk bermain di Arab Saudi, namun langkahnya diikuti oleh pemain-pemain Eropa.

Sebut saja penyerang asal Brasil Firminho, gelandang City Riyad Mahrez, Karim Benzema hingga penyerang top Brasil Neymar Jr.

Kini Ronaldo tengah memburu gelar Liga Pro Saudi untuk kali pertama sepanjang karirnya.

Melihat performanya yang semakin moncer, target itu kemungkinan besar bisa tercapai. Sebab, untuk ukuran pemain veteran, Ronaldo terlihat masih sangat bugar. (*)

Sumber: