Polsek Gayungan Patroli Blue Light di Sekitar Jalan Ketintang

Polsek Gayungan Patroli Blue Light di Sekitar Jalan Ketintang

Anggota Sabhara Polsek Gayungan saat Patroli di Jalan Ketintang Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) di Polsek Gayungan, anggota Sabhara Polsek Gayungan melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas, di Jalan Ketintang, Surabaya, Rabu 27 Desember 2023.

patroli yang dilakukan oleh anggota Sabhara Polsek Gayungan  ini meliputi patroli di bank, pemukiman penduduk, dan tempat-tempat umum lainnya. Dalam patroli tersebut, anggota Sabhara juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap tindak kejahatan.

BACA JUGA:Personel Polsek Gayungan Patroli Antisipasi Kejahatan Malam

Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo, S.E., menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan.Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya warga kota Surabaya.

"Patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas di wilayah hukum Polsek Gayungan," katanya.

Polsek Gayungan dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Polsek Gayungan juga bersinergi dengan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Surabaya.

BACA JUGA:Kapolsek Gayungan Pimpin Patroli Cipta Kondisi

"Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli ini dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gayungan," tutupnya.(mtr)

Sumber: