MU Vs Aston Villa: Gol Hojlund Bawa Setan Merah Menang di Boxing Day

MU Vs Aston Villa: Gol Hojlund Bawa Setan Merah Menang di Boxing Day

Rasmus Hojlund penentu kemenangan MU.--

INGGRIS-Suntikan dana segar Rp 28,6 triliun beanr-benar memberikan semangat baru bagi Manchester United (MU). Di laga Boxing Day, MU mengalahkan Aston Villa dengan skor, 3-2.

Dengan modal kekalahan telak 0-2 setelah dikalahkan West Ham 3 hari sebelumnya, MU bermain lepas di laga yang dimainkan di Old Trafford, Rabu dinihari, 27 Desember 2023.

BACA JUGA:Pengemar Manchester United Jangan Berharap Banyak di Transfer Window Januari, Ini Alasanya

Namun, meski bermain lepas, gawang MU justru kebobolan dua kali hanya dalam tempo lima menit. Masing-masing melalui tendangan bebas Jonh Mcginn di menit ke-21 dan Leander Dendoncker di menit ke-26.

BACA JUGA:Boxing Day, Pembuktian MU Pasca Dapat Suntikan Dana Segar Rp 28,6 T

Kebobolan 2 gol membuat MU tersentak. Beberapa peluang dihasilkan. Antara lain melalui Garnacho dan Marcus Rasford, namun semua peluang belum menghasilkan gol untuk memperkecil ketertinggalan.

BACA JUGA:Jual Saham 25 Persen, MU Dapat Suntikan Dana Segar 28,6 T

Di babak kedua, MU masih intens melakukan serangan. Garnacho aakhirnya membuktikan diri sebagai pemain muda berbakat setelah mencetak gol ke menit ke-59. Penyerang asal Argentina itu kemudian membuat suporter tuan rumah bersorak dengan gol keduanya di menit ke-71. Gol penentu kemenangan akhirnya dicetak oleh Rasmus Hojlund di menit ke-82.

Bagi Hojlund ini menjadi gol pertama di Liga Utama Inggris dan mengakhiri paceklik gol hampir di 1.000 menit laga yang ia mainkan bersama Setan Merah-julukan MU.

Kemenangan juga mendongkrak posisi MU ke urutan ke-6 klasemen sementara Loga Utama Inggris musim 2023-2024. Dari 19 laga, MU mengoleksi 31 poin hasil dari 10 menang, 1 seri dan 8 kalah. (*)

Sumber: