Pemain Prancis Borong 2 Gol, CSA Tekuk Bintang Timur

Pemain Prancis Borong 2 Gol, CSA Tekuk Bintang Timur

Pemain asal Prancis Elly (tiga dari kanan) mencetak 2 gol.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Komunitas sosial dan sepak bola Campursari (CSA) Allstar menang telak 3-0 atas Bintang Timur Allstar. 

CSA menjamu Bintang Timur Allstar di ajang Silaturahmi Match Tutup Tahun 2023 yang berlangsung di lapangan Jeruk, Lakarsantri, Surabaya, Selasa 26 Desember 2023.

Dua dari tiga gol CSA dilesakkan oleh pemain asal Prancis Elly di menit ke-80 dan 85. Elly adalah dosen yang mengajar di Unesa.

Ia kemarin menjadi Bintang tamu CSA dan rencananya dalam waktu dekat bakal bergabung dengan komuitas. Satu gol lainnya diciptkan oleh Heri Duro di menit ke-89.

BACA JUGA:Ramaikan Ultah, Legenda Persebaya Jacksen F Tiago: CSA Luar Biasa

“Terima kasih kami ucapkan untuk Bintang Timur yang jadi lawan kita di pertandingan ini. Mudah-mudahan silaturahmi tetap terjaga,” harap Hadiono, pelatih CSA.

BACA JUGA:CSA Allstar Juara PST Tenaru Cup

Dia menambahkan, CSA yang masih berumur 3 tahun merupakan tim muda yang harus banyak belajar dalam bermain sepak bola.

“Namun, selalu kami ingatkan kepada rekan-rekan CSA untuk selalu hati-hati dalam bermain. Sebab, rata-rata pemain CSA di atas 45 bahkan ada yang 57,” ungkap Hadiono.

Di bagian lain, kapten tim Musyafak menyebut, CSA selalu mengagendakan rutin ujicoba dengan tim-tim di Surabaya Raya.

“Dalam waktu dekat kami juga diundang ke Mojosari untuk ujicoba,” ungkap pria yang kini jadi pengawas wasit Liga 1 ini.

Ia juga berharap, CSA Allstar tetap menjaga kekompakan. “Sebab, pondasi kita selama ini adalah guyup, rukun, sehat, happy, kompak, seduluran selawase. Jadi kami harap CSA Allstar tetap berpegang pada hal tersebut,” pungkasnya. (*)

 

Sumber: