Wow! Moncer di Piala Dunia U-17 di Indonesia, Echeverri Dibanderol Rp 480 Miliar

Wow! Moncer di Piala Dunia U-17 di Indonesia, Echeverri Dibanderol Rp 480 Miliar

Claudio Echeverri menjadi buruan klub-klub Eropa.--

ARGENTINA-Bintang Argentina yang sedang naik daun, Claudio Echeverri, menjadi buruan di seluruh Eropa, dan Barcelona bisa menjadi klub pertama yang mengajukan tawaran.

Menurut Forbes, gelandang River Plate berusia 17 tahun itu telah mengonfirmasi bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru di klub Argentina tersebut.

BACA JUGA:Indonesia vs Argentina, Kerja Ekstra Keras Bakal Jadi Pembeda

Echeverri menjadi terkenal selama Piala Dunia U17 yang berlangsung di Indonesia, November lalau. Meskipun Argentina tersingkir di semifinal, Echeverri tampil mengesankan dengan hattrick di perempat final melawan rivalnya Brasil.

BACA JUGA:Diwarnai Pukulan Tongkat Polisi ke Pendukung Argentina, Otamendi Bungkam Seisi Maracana

Blaugrana ingin menjadi klub pertama yang melakukan perpindahan, meski mereka berharap River Plate akan memungkinkan mereka membayar klausul pelepasan sang pemain, yang diyakini sebesar €25 juta atau sekitar Rp 480,6 miliar.

Namun, mereka tidak sendirian dalam hal ini. Jurnalis Fabrizio Romano juga melaporkan bahwa klub Inggris Manchester City dan Chelsea tertarik dan kedua klub siap untuk mengambil alih jika Barca gagal merekrutnya karena masalah financial fair play (FFP). (*)

 

 

Sumber: