Kapolres Pasuruan Ingatkan Para Pemudik agar Seperti Ini

Kapolres Pasuruan Ingatkan Para Pemudik agar Seperti Ini

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny Adel Bayu Pratama memberikan bingkisan kepada petugas pos pelayanan.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi mengecek Pos Operasi Lilin Semeru 2023 di wilayah hukum Polres Pasuruan, Selasa, 26 Desember 2023.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Ingin Wujudkan Malam Natal Kondusif

Kapolres saat itu didampingi Wakapolres Kompol Hari Aziz, para pejabat utama, Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan beserta pengurus, dan kapolsek jajaran di masing-masing wilayahnya.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Cek Jeep Hartop Bromo, Pastikan Wisatawan Aman

Dalam pengecekan Pos Operasi Lilin Semeru 2023, AKBP Bayu mengungkapkan, pada pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2023, Polres Pasuruan telah mendirikan berbagai Pos-Pos. Terdiri dari Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, Pos Pantau, dan Pos Terpadu.

BACA JUGA:Siapkan Personel, Kapolres Pasuruan Petakan Zona Kerawanan Pemilu 2024

"Kami telah mendirikan berbagai pos-pos yang terdiri dari Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, Pos Pantau, dan Pos Terpadu yang tersebar di berbagai titik yang menjadi pusat keramaian masyarakat, seperti tempat wisata, rest area tol, gereja, dan persimpangan jalan raya," ujarnya.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Berikan Reward 41 Personel Berprestasi

Kapolres pun mengimbau kepada para petugas yang bertugas di Pos Ops Lilin Semeru 2023.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Resmikan Pujasera Pojok Pandaan

"Kami harapkan saling jaga keselamatan satu sama lain. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Dan jangan lupa tetap utamakan rasa humanis terhadap masyarakat yang sedang mudik maupun liburan. Serta yang paling penting yang harus diingat, yaitu pos Ops Lilin jangan sampai kosong," tutur AKBP Bayu.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Pimpin Bimtek Pertanggungjawaban Keuangan Personel

Kepada para pemudik, Kapolres Pasuruan juga mengimbau agar tetap menjaga keselamatan dan kesehatan serta selalu patuhi peraturan lalu lintas saat berkendara agar mudik tetap aman dan nyaman.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Gelar Tatap Muka Personil Bersama Pasangan

Sumber: