Boxing Day, Pembuktian MU Pasca Dapat Suntikan Dana Segar Rp 28,6 T

Boxing Day, Pembuktian MU Pasca Dapat Suntikan Dana Segar Rp 28,6 T

Garnacho bakal menjadi andalan MU di lini depan.--

INGGRIS- Ketika tim-tim di Liga Eropa meliburkan kompetisi, tidak bagi Liga Utama Inggris. Sebab, sehari pasca Natal, kompetisi dilanjutkan dan biasa disebut Boxing Day.

Nah, tim-tim kontestan sudah siap untuk melakoni laga yang diprediksi bakal sengit dan tidak kalah seru bahkan lebih seru dari laga-laga biasanya.

BACA JUGA:Jual Saham 25 Persen, MU Dapat Suntikan Dana Segar 28,6 T

Nanti malam, beberapa laga menarik akan berlangsung. Antara lain laga antara Manchester United (MU) melawan Aston Villa. Laga ini akan berlangsung Rabu dinihari, 27 Desember 2023.

BACA JUGA:Pengemar Manchester United Jangan Berharap Banyak di Transfer Window Januari, Ini Alasanya

MU yang baru mendapatkan suntikan dana segar Rp 28,6 triliun diprediksi bakal bermain ngotot. Mengingat hasil minor di laga terakhir ketika dikalahkan West Ham dengan skor telak, 2-0.

BACA JUGA:Jadi Pelatih AS Roma, Jose Mourinho Masih Kritik Manchester United, Ada Apa?

Erik ten Hag, pelatih MU sebelumnya mengatakan kepada para pemain agar tidak mengasihani diri sendiri terkait hasil buruk tersebut.

Secara keseluruhan, baik di Liga Utama Inggris dan Liga Champions yang akhirnya tersingkir, performa Setan Merah memang tidak menunjukkan tim besar peraih trofi Treble Winner di 1998-1999. Ketika itu, di tangan Sir Alex Ferguson, MU meraih gelar Liga Utama Inggris, Pila FA dan Liga Champions Eropa.

Nah, bertemu Aston Villa adalah kesempatan Ten Hag untuk menunjukkan itu. Apalagi, tim yang berdiri pada 1878 itu baru saja mendapatkan dana segar Rp 28,6 T.

Laga seru lainnya adalah Bournemouth yang akan bertemy Fulham. Juga ada Burnley vs Liverpool yang tengah bersaing dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara. Juga ada Newcastle yang akan bertemu Nottingham Forest. (*)

Sumber: