Kapolsek Gayungan Pimpin Patroli Cipta Kondisi

Kapolsek Gayungan Pimpin Patroli Cipta Kondisi

Kapolsek Gayungan Kompol Catur Sulisyantomo, saat memimpin pelaksanaan Patroli Ops Cipta kondisi. --

SURABAYA,MEMORANDUM - Kapolsek Gayungan Kompol Catur Sulisyantomo, memimpin pelaksanaan Patroli Ops Cipta kondisi Gabungan Rayon Polsek 5 pada Minggu malam 24 Desember 2023.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan di sejumlah titik rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya di sepanjang Jalan Frontage Road A Yani Surabaya.

Petugas patroli juga menyisir sejumlah lokasi yang berpotensi terjadinya balap liar, pencurian kendaraan bermotor (curanmor), dan tindak kejahatan lainnya.

Dalam patroli tersebut, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Petugas juga mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan balap liar dan tindak kejahatan lainnya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli Batas Kota Antisipasi Kejahatan Malam

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli untuk Cegah Kejahatan

Kompol Catur Sulisyantomo mengatakan, patroli cipta kondisi ini merupakan upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Gayungan.

"Kegiatan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Gayungan di lapangan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," katanya

Kapolsek Gayungan juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Masyarakat dapat melaporkan kepada petugas kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya.(*)

Sumber: