Cetak 51 Gol Sepanjang 2023, Ronaldo Kalahkan Haaland dan Mbappe

Cetak 51 Gol Sepanjang 2023, Ronaldo Kalahkan Haaland dan Mbappe

Cristiano Ronaldo merayakan gol ke-51 sepanjang 2023.--

SURABAYA-Sepanjang 2023, siapa striker yang paling produktif? Ternyata bukan Erling Haaland atau penyerang PSG Kylian Mbappe. Cristiano Ronaldo jawabannya. Ronaldo mencetak 51 gol, sedangkan Haaland dan Mbappe masing-masing mencetak 50 gol.

Penyerang Timnas Portugal itu sepanjang 2023 ini sudah mengemas 51 gol di semua ajang bersama klubnya Al Nassr. Di liga Arab Saudi musim 2023-2024, Sabtu dinihari, 23 Desember 2023, Al Nassr mengalahkan Al Ettifaq dengan skor telak, 3-1.

Ronaldo mencetak satu dari tiga gol yang dicetak pemain-pemain dengan jersey kuning-biru itu. Mencetak via penalti sudah cukup menasbihkan CR-7-julukannya sebagai mesin gol.

BACA JUGA:Cetak Gol Salto nan Indah, Garnacho Tiru Gaya Ronaldo

Sebelumnya, Alex Telles yang juga eks pemain Manchester United mencetak gol spektakular di menit ke-43. Marcelo Brozovic menambah keunggulan di menit ke-59. Sedangkan Ronaldo menambahkan satu gol di menit ke-73.

BACA JUGA:Keren! 5 Fakta Unik Tentang Cristiano Ronaldo, Mega Bintang Di Lapangan Sepak Bola

Gol yang dicetak eks penyerang Real Madrid, Juventus hingga Manchester United itu mempunyai arti tersendiri. Sebab, ia menjadi satu-satunya striker berusia 38 tahun yang masih tetap produktif mencetak gol.

Nah, kita tunggu saja apakah produktifitas pemain yang identik dengan nomor punggung 7 ini akan berlanjut. (*)

 

Sumber: