Luis Suarez Reuni dengan Messi di Inter Miami

Luis Suarez Reuni dengan Messi di Inter Miami

Luis Suarez resmi betrseragam Inter Miami.--

MIAMI-Miniatur Barcelona ada di Inter Miami. Ya, ini setelah striker Uruguay Luis Suárez menyelesaikan kepindahannya dan reuni dengan mantan rekan setimnya di Barcelona Lionel Messi, Jumat waktu setempat atau Sabtu, 23 Desember 2023 WIB. 

Di tim yang sahamnya sebagian dimiliki oleh David Beckham ini, juga ada eks Barca, seperti Jordi Alba dan Sergio Busquets.

Suárez, 36, pindah ke Miami dengan status bebas transfer setelah meninggalkan klub Brasil Grêmio, di mana ia memainkan 53 pertandingan di semua kompetisi musim lalu dan mencetak 26 gol.

BACA JUGA:Beckham Tertarik Datangkan Modric ke Inter Miami

17 gol liganya membantu Grêmio finis kedua di Serie A Brasil dan membuatnya memenangkan Bola Emas sebagai pemain terbaik di divisi tersebut.

 BACA JUGA:Messi Ditarik Keluar karena Cedera, Inter Miami Pesta Gol ke Gawang Toronto

Suárez menandatangani kontrak satu tahun dengan Miami, yang membawanya hingga akhir musim 2024.

“Kami berjanji kepada penggemar kami bahwa kami akan mengejar pemain terbaik dunia untuk membangun skuad yang dapat bersaing di eselon tertinggi di Amerika,” kata pemilik pengelola Jorge Mas dalam pernyataan yang dikeluarkan klub.

“Menjelang musim peraih penghargaan di Brasil, Luis akan menjadi tambahan penting dalam skuad kami. Kami akan terus berambisi dan selalu berusaha mengejar kebebasan untuk bermimpi, urainya.

Kepindahan ke Miami, yang membuat Suárez mempersingkat kontrak dua tahun yang ia tandatangani dengan Grêmio, mempertemukannya kembali dengan mantan rekan setimnya di Barcelona Messi, Jordi Alba dan Sergio Busquets.

Kuartet ini menghabiskan enam musim bersama di Camp Nou antara tahun 2014 dan 2020, memenangkan empat gelar LaLiga dan satu Liga Champions.

“Saya sangat senang dan bersemangat untuk menghadapi tantangan baru ini bersama Inter Miami,” kata Suárez dalam pernyataannya seperti dilansir ESPN.

 “Saya tidak sabar untuk memulainya, dan saya siap bekerja untuk mewujudkan impian memenangkan lebih banyak gelar bersama Klub hebat ini. Saya optimis dengan apa yang bisa kita capai bersama dengan ambisi kita bersama,” imbuhnya.

"Saya akan memberikan segalanya untuk memberikan kegembiraan kepada para penggemar hebat yang sering saya dengar selama saya mengenakan seragam Inter Miami, dan menantikan untuk bersatu kembali dengan teman-teman dan pemain-pemain hebat. Saya juga bersemangat untuk bertemu dengan rekan satu tim dan pelatih baru saya," tutupnya. (*)

 

Sumber: