Polsek Benowo Gelar Jum'at Curhat dengan Warga Kendung

Polsek Benowo Gelar Jum'at Curhat dengan Warga Kendung

Polsek Benowo menggelar Jumat Curhat dengan warga Kendung, Kecamatan Benowo Surabaya--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Benowo menggelar Jumat Curhat dengan warga Kendung, Kecamatan Benowo, Surabaya.  Jumat, 22 Desember 2023.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Benowo Kompol Didik Sulistyo, bersama anggota Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk menampung keluh kesah, kritik, dan saran masyarakat sebagai masukan untuk membenahi, mengevaluasi, dan membangun kinerja serta pelayanan Polri agar semakin baik, khususnya di wilayah hukum Polsek Benowo, Polrestabes Surabaya, Polda Jatim.

BACA JUGA:Kapolsek Benowo Pimpin Jumat Curhat Bersama Warga Kandangan

Pada Jumat Curhat kali ini, banyak warga yang menyampaikan apresiasi atas adanya kegiatan tersebut. Warga mengaku senang karena dapat langsung menyampaikan keluhan dan saran kepada pihak kepolisian.

Salah seorang warga, Pak Budi, menyampaikan apresiasinya atas adanya program SIM Cak Bhabin. Menurutnya, program tersebut sangat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM).

"Saya sangat mengapresiasi adanya program SIM Cak Bhabin. Dengan adanya program ini, saya tidak perlu jauh-jauh ke Mapolrestabes Surabaya untuk mengurus SIM," ujar Pak Budi.

BACA JUGA:Kapolsek Benowo Cek Kerapian dan Kelengkapan Anggotanya

BACA JUGA:Kapolsek Benowo Mengucapkan Selamat HUT ke-5 Memorandum.co.id

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Benowo Kompol Didik Sulistyo juga berpesan kepada warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Ia juga berharap warga dapat berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pemilu 2024.

"Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing. Kita juga harus berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pemilu 2024," ujarnya.(mtr)

Sumber: