Polrestabes Surabaya Berbagi Berkah di Jumat Curhat

Polrestabes Surabaya Berbagi Berkah di Jumat Curhat

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce berfoto bersama warga. -Rio-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kegiatan silaturahmi kamtibmas ke Kelurahan terus dilakukan Polrestabes Surabaya melalui forum Jumat Curhat. Kali ini, wilayah yang dituju adalah Balai RW 7 Kelurahan Babadan Mukti Wiyung.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce menjelaskan, kegiatan silaturahmi kamtibmas melalui Jumat Curhat bertujuan untuk dapat berkomunikasi lebih dekat dengan masyarakat. Terutama yang ada di wilayah kelurahan.

Pada kesempatan tersebut, Polrestabes Surabaya memberikan 2 sarana kontak berupa alat-alat untuk ibadah kepada Ketua RW dan ketua LPMK Babadan, juga Kapolrestabes berbagi kerkah dengan membagikan sembako sebanyak 70 paket sembako.

BACA JUGA:Pemohon SKCK di Polrestabes Surabaya Membludak, Petugas Layani 300 Orang Per Hari

50 paket sembako dibagikan kepada warga Babadan Mukti dan 20 paket sembako dibagikan kepada PKL di lokasi sekitar Jum'at Curhat.

Pasma menyampaikan dalam giat Jumat tersebut, bahwa sinergitas TNI, Polri, Pemkot dan segenap warga terus dijaga untuk keamanan dan ketertiban Surabaya khususnya warga Babatan Wiyung.

Dalam kegiatan tersebut Kapolrestabes Surabaya juga membuka dialog interaktif, serta mempersilahkan bila aspirasi maupun kritik saran dari warga terkait segala hal seputar kamtibmas dapat disampaikan dalam forum ini. 

BACA JUGA:Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2023, Ini Pesan Kapolrestabes Surabaya

"Atau dapat juga langsung disampaikan ke Bhabinkamtibmas maupun pihak terkait lainnya di wilayah masing-masing. Sehingga apabila ada persoalan terkait gangguan kamtibmas dapat segera ditindaklanjuti," kata Pasma.

Kapolrestabes Surabaya di hadapan warga pun menyerukan imbauan guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, terutama mulai berlangsungnya agenda Pemilu 2024. 

“Bila ada perbedaan pilihan ataupun pandangan jangan sampai menjadi polemik di tengah kita. Utamakan kekeluargaan dan kerukunan bermasyarakat,” pesan Pasma. (rio)

Sumber: