Polsek Kenjeran Sambang Warga untuk Jamin Keamanan Wilayah

Polsek Kenjeran Sambang Warga untuk Jamin Keamanan Wilayah

Petugas Polsek Kenjeran sambang warga Tanah Kali Kedinding.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Bhabinkamtibmas Takal Kedinding, Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak sambang warga Tanah Kedinding Indah, Rabu, 20 Desember 2023. Dalam pertemuan itu, warga setempat turut hadir berdiskusi tentang peningkatan keamanan. Khususnya terkait penanganan pencurian.

Bhabinkamtibmas Tanah Kali Kedinding, memberikan imbauan kepada warga untuk meningkatkan kesadaran keamanan, terutama dalam hal penanganan sepeda motor.

"Kami mengimbau agar para pemilik motor di Jalan Kedinding untuk menambahkan kunci ganda saat memarkir kendaraan. Langkah ini dapat menjadi pengamanan tambahan yang efektif untuk mencegah aksi curanmor," kata Kapolsek Kenjeran Kompol Ardi Purboyo.

BACA JUGA:Polsek Kenjeran Sebar Anggota Gelar Patroli 3C

Dalam pertemuan ini diisi dengan diskusi interaktif antara petugas keamanan dan warga, di mana warga diberikan ruang berbagi pengalaman dan memberikan masukan terkait upaya peningkatan keamanan di lingkungan mereka.

BACA JUGA:Polsek Kenjeran Patroli Kewilayahan Jamin Kondusifitas Kamtibmas

Beni, yang merupakan salah satu tokoh masyarakat setempat, menyambut baik kehadiran petugas keamanan dan menyampaikan bahwa kerjasama aktif antara masyarakat dan kepolisian sangat penting.

"Kami berterima kasih atas perhatian Bhabinkamtibmas, Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dan Polda Jawa Timur. Kerjasama ini membantu kami sebagai warga untuk lebih waspada dan ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan," ungkap Beni.

Kegiatan sambang warga ini diakhiri dengan penekanan bahwa keamanan merupakan tanggung jawab bersama. Bhabinkamtibmas Takal Kedinding dan petugas keamanan lainnya berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan masyarakat dalam menjaga dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. (fdn)

Sumber: