Selegram Asal Sidoarjo Alami Kekerasan, Ini Respon Netizen di Unggahan IG Pacarnya

Selegram Asal Sidoarjo Alami Kekerasan, Ini Respon Netizen di Unggahan IG Pacarnya

Kasus kekerasan dialami seorang selebgram bernama Safitri Anggraini Dewi--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kasus kekerasan dialami seorang selebgram bernama Safitri Anggraini Dewi (26) warga Kahuripan Nirwana Sidoarjo. Ia menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh pacarnya sendiri, MA warga Kecamatan Pakis Kabupaten Malang.

Menanggapi kasus kekerasan yang dialami Selegram asal Sidoarjo ini banyak netizen berbondong-bondong mengomentari kejadian ini

Berikut ini Memorandum merangkum komentar netizen di unggahan instagram (IG) Safitri Anggraini Dewi dan juga pacarnya, berinisial MA.

BACA JUGA:Kronologi Selebgram Asal Sidoarjo yang Mengalami Kekerasan oleh Pacarnya


tangkapan layar komentar di akun ig vitri_pradana--

Dalam unggahan akun IG vitri_pradana diatas salah satu netizen menyalahkan MA yang berani main tangan dengan wanita, selain itu ada yang memberi semangat kepada selegram asal sidoarjo dan memberi pesan agar tidak melupakan shalat agar masalahnya cepat selesai.

"Aku tim cewenya sii, apa yang dilakuin dia aku juga bisa lakuin, ibarat kata adil/impas gak boleh menangnya sendiri, kita biarin malah yg ada diinjek2! ini lebih salah si cowo si sampai berani2 nya main tangan!" cuit akun chindyseptriarta

"Semangat kakaaak semoga segera dipermudah ya masalahnya jangan lupa shalat ya kakk" tulis akun xnay_I3

BACA JUGA:Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak di Malang Meningkat


tangkapan layar komentar di akun MA--

Sementara itu dalam unggahan akun IG MA beberapa postingan kolom komentar unggahan terlihat dinonaktif namun netizen memberikan komentar dibawah foto yang tidak dinonaktif dimana dalam komentar itu banyak yang menyayangkan kejadian ini.

"Ealah komentar e dipateni rek" cuit chyraarini

"dipateni komentare" ungkap tataamartaa_

"minimal ga main tangan ke cewek" tulis hlmshd_

Sumber: