Dipinjam Teman Kos, Beat Wanita Sidoarjo Dibawa Kabur

Dipinjam Teman Kos, Beat Wanita Sidoarjo Dibawa Kabur

Motor Ika Lestari yang dibawa kabur cowok kenalan teman kosnya.-Oskario Udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM - Motor Honda Beat AE 6519 PN yang dipinjam teman, malah dibawa kabur kenalan temannya tersebut. Kejadian apes menimpa Ika Lestari alias Sintia (30), warga Sepanjang Indah, Sepanjang, Taman, Sidoarjo

Atas peristiwa yang dialaminya itu, korban melapor ke Mapolsek Jambangan. Hingga kini motornya belum kembali.

BACA JUGA:Nyenyak Tidur Siang, Bandit Curanmor di Kampus Unesa Kaget Dicokok Polisi 

"Malam setelah kejadian sudah lapor ke Mapolsek Jambangan. Terus laporan juga teman saya (yang pinjam) untuk mengganti motor," ucapnya. 

Berdasarkan informasi yang diterima, lanjut Ika, terduga pelaku tinggal di kawasan Menanggal, Surabaya. Pihaknya menyebut untuk nomor terduga pelaku dan ciri-ciri sudah disampaikan ke anggota Polsek Jambangan.

BACA JUGA:Amankan Eksekutor, Kini Polisi Buru Joki Curanmor di Lidah Kulon

"Terus saat saya share di medsos. Ada yang komentar juga terduga pelaku dengan ciri sama membawa kabur motor Vespa di Deltasari, Waru, Sidoarjo," terang Ika Lestari, Selasa, 19 Desember 2023.

BACA JUGA:Dua Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Tambaksari

Ika Lestari mengatakan, kejadian bermula teman korban asal Simowau Asri, Taman, Sidoarjo, janjian dengan terduga pelaku bernama Febrian Indra Laksono, Sabtu, 16 Desember 2023  malam.

Kemudian untuk ketemuan, temannya itu pinjam Beat milik korban dengan alasan hendak membeli makan. Lalu janjian bersama laki-laki tersebut di kafe di sisi utara Masjid Al Akbar, Surabaya. 

BACA JUGA:2 Bandit Curanmor di Surabaya Satroni Rumah Kos

Di kafe tersebut, teman cewek korban ditinggal terduga pelaku. Kemudian terduga pelaku membawa kabur motor korban. Merasa dibawa kabur, teman ceweknya lalu memberitahu Ika. 

BACA JUGA:Setelah 10 Bulan, DPO Curanmor di Surabaya Akhirnya Dibekuk Satreskrim Polrestabes Surabaya

"Ini kan teman (kos) saya pinjam motor, terus pergi sama cowok itu di kafe sebelah Masjid Al Akbar. Terus motor dibawa cowok itu, yang cewek ditinggal di kafe," jelas Ika. 

Sumber: