Kapolsek Wonocolo Gelar Apel Satpam Permukiman Bendul Merisi

Kapolsek Wonocolo Gelar Apel Satpam Permukiman Bendul Merisi

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh memimpin apel satpam permukiman.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh memimpin apel satuan pengamanan (satpam) permukiman RW 09, RW 10, dan RW 11, Kelurahan Bendul Merisi, Senin, 18 Desember 2023 malam.

BACA JUGA:Cegah Aksi Tawuran, Kapolsek Wonocolo Berikan Pesan Kamtibmas

Apel dihadiri Lurah Bendul Merisi Ruly, Bhabinkamtibmas Aiptu Yunus, Babinsa Bendul Merisi Sertu Jumardin dan Sertu Ainul M, Ketua LPMK Bendul Merisi Oni, Ketua RW 09 Rifa’i, Ketua RW 10 Sodiq, Ketua RW 11 Yudha, Projopati Bendul Merisi Edi, serta 14 satpam RW 09, 27 satpam RW 10, dan 10 satpam RW 11.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Hadiri Sosialisasi Stunting

Dalam arahannya, Kapolsek Wonocolo menyampaikan bahwa satpam merupakan mitra kerja Polri di lapangan yang berfungsi menjaga harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) di lingkungan permukiman dan perumahan.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Ingatkan Masyarakat Tak Mudah Percaya Berita Hoaks

"Satpam harus selalu waspada dan peka terhadap situasi di lingkungannya. Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas bhabinkamtibmas, babinsa, projopati, maupun RT/RW," katanya.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Jalin Sinergitas dengan LDII Wonocolo

Kapolsek juga meminta agar satpam menjalin kolaborasi dengan petugas bhabinkamtibmas, babinsa, projopati, maupun RT/RW untuk memberikan informasi terkait adanya gangguan kamtibmas yang butuh kehadiran anggota Polri.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Dampingi PJU Polrestabes Surabaya, Cangkruk Bersama Warga Bendulmerisi

"Dengan kolaborasi yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan permukiman dan perumahan yang aman dan kondusif," pungkasnya. (*)

Sumber: