Provos Polsek Simokerto Cek Sikap Tampang dan Kelengkapan Dokumen Anggota

Provos Polsek Simokerto Cek Sikap Tampang dan Kelengkapan Dokumen Anggota

Pengecekan sikap tampang dan kelengkapan dokumen seluruh anggota Polsek Simokerto.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kanit Provos Polsek Simokerto, Aiptu Sugianto melakukan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan dokumen dari seluruh anggota Polsek Simokerto di Mako Polsek Simokerto, Senin 18 Desember 2023. Pengecekan ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata dan menindaklanjuti perintah dari pimpinan.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Sugianto memeriksa rambut, kumis, dan jenggot dari seluruh anggota Polsek Simokerto. Ia juga memeriksa kelengkapan dokumen, seperti KTP, KTA, SIM, dan STNK.

BACA JUGA:Jumat Berkah Polsek Simokerto Diserbu Warga Sekitar

Hasil dari pengecekan tersebut, seluruh anggota Polsek Simokerto dinyatakan memenuhi standar sikap tampang dan kelengkapan dokumen. Hanya satu anggota Bhabinkamtibmas yang perlu merapikan rambutnya.

"Sangat mantap sekali dan korek dari hasil pengecekan ke semua anggota Polsek Simokerto semua sikap tampang nya sudah bagus rapi dan surat-surat nya pun juga lengkap," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Sosialisasi Bahaya Kenakalan Remaja dan UU Darurat Senjata Tajam di SMPN 41 Surabaya

Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan, mengatakan bahwa pengecekan tersebut dilakukan sebagai bentuk pengawasan kepada anggota. Ia berharap agar seluruh anggota dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

"Sebelum menindak masyarakat, kita sendiri juga harus tertib terlebih dahulu," kata Kompol Irfan.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Blusukan ke Kapasari Pedukuhan, Sosialisasi UU Darurat 1951 kepada Masyarakat

Pengecekan sikap tampang dan kelengkapan dokumen dari anggota Polri merupakan hal yang rutin dilakukan. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa anggota Polri selalu dalam keadaan siap dan rapi dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, pengecekan ini juga bertujuan untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.(mtr)

Sumber: