Mayjen TNI Rafael Granada Baay Ajak Stakeholder Jamin Kondusifitas Jawa Timur

Mayjen TNI Rafael Granada Baay Ajak Stakeholder Jamin Kondusifitas Jawa Timur

Pangdam V/Brawijya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay disambut upacara pedang pora-Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Mayjen TNI Rafael Granada Baay resmi menggantikan Mayjen TNI Farid Makruf sebagai Pangdam V/Brawijaya. Iringan kendaraan taktis dan suasana suka cita tampak pada acara penyambutan alumni Akademi Militer (AKMIL) 1993 itu.

Rafael mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan dan kehormatan yang diembankan kepada dirinya. Bagi dia, itu merupakan suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan baik.

Ia berjanji, akan semaksimal mungkin agar terlaksana kinerja dengan baik. Menurut dia, terciptanya dukungan dan kerjasama dapat menjaga suasana kondusif di Jatim. "Baik dari unsur TNI/Polri, Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama hingga seluruh masyarakat," kata Rafael.

BACA JUGA:Pangdam V/Brawijaya Resmi Berganti

Pria kelahiran Tidore, Maluku itu berharap, bisa secara terus menerus, mendapatkan masukan serta informasi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan tugas serta tanggungjawab sebagai Pangdam V Brawijaya.

Baginya, hal itu, akan sangat bermanfaat  untuk menentukan kebijakan yang cepat dan tepat. Dengan begitu, situasi dan kondisi wilayah yang sudah kondusif dapat terus dipertahankan. "Dengan kerja sama maka semua tantangan yang timbul dapat diatasi secara tepat," kata dia.

Mantan Danpaspampres itu mengucapkan terima kasih atas pengabdian Mayjen TNI Farid Makruf selama ini.  Serta, berdoa agar diberikan kekuatan dan kesehatan dalam berkarya untuk bangsa dan negara.

BACA JUGA: Dirgahayu ke-75, Simak Sejarah HUT Kodam V/Brawijaya yang Diperingati Setiap Tanggal 17 Desember

"Saya mohon doa restu kepada seluruh hadirin, semoga dalam mengemban tugas sebagai Pangdam V Brawijaya agar diberikan kemudahan dan kelancaran serta amanah," pungkas dia.(fdn)

Sumber: