Karteker Persebaya Uston Nawawi: Jeda Kompetisi akan Kami Manfaatkan untuk Benahi Semua Lini

Karteker Persebaya Uston Nawawi: Jeda Kompetisi akan Kami Manfaatkan untuk Benahi Semua Lini

Pauo Henrique (depan) dikawal pemain Persikabo 1973.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Hasil minor Persebaya di 9 laga terakhir membuat Green Force masih tertahan di papan bawah klasemen sementara. Jeda kompetisi bakal dimanfaatkan dengan membenahi sisi penyerangan dan pertahanan.

Hasil 1-1 ketika dijamu Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu 17 Desember 2023 membuat posisi Persebaya memang naik satu strip di klasemen sementara yaitu di posisi ke-13 Liga 1 musim 2023-2024. 

BACA JUGA:Persebaya dan Persikabo 1973 Sama-Sama Butuh Poin, Duel Seru Tim Papan Bawah

Namun, secara poin kemenangan, Bajol Ijo julukan lain Persebaya sama-sama mengoleksi 26 poin sama dengan Persita Tanggerang yang mengalami kekalahan telak 0-3 dari Bhayangkara FC.

BACA JUGA:Sore Ini Persebaya Dijamu Persikabo 1973, Uston: Kami Siap Bawa Pulang Poin ke Surabaya

Libur Natal dan Tahun baru menurut Uston Nawawi, karteker Persebaya akan dimanfaatkan dengan baik. Termasuk membenahi sisi pertahanan dan penyerangan.

"Setelah saya jadi karteker terus tidak jadi karteker kemudian jadi karteker lagi, banyak sekali perubahan dalam tim. Karena itu, nantinya di jeda kompetisi akan kita perbaiki lagi," tegas Uston.

Selebihnya, Uston mengapesiasi kinerja pemain. "Kami sudah berusaha ambil tiga poin tapi kecolongan. Pemain sedikit hilang konsentrasi. Semoga ke depan lebih baik, paling utama mengambil kemenangan lagi," harapnya.

Sedangkan pemain muda Persebaya Toni Firmansyah menyebut, hasil 1-1 lawan Persikabo bukanlah hasil yang diinginkan. 

"Kami sudah bekerja keras. Seri memang bukanlah hasil yang kita diinginkan. Namun bersyukur bisa ambil satu poin," kata Toni Firmansyah.(*)

 

Sumber: