Inilah Starting Line-up Persebaya Menghadapi Persikabo 1973

Inilah Starting Line-up Persebaya Menghadapi Persikabo 1973

--

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya akan bertandang menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang. Kedua tim sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa bertahan di Liga 1.

Persebaya datang ke Cikarang dengan tidak membawa 3 pemain utamanya. Yakni Ernando Ari yang mendapat cedera ankle saat menghadaoi Persis, Bruno Moreira dan Song Ui Young yang mendapatkan akumulasi kartu kuning. 

BACA JUGA:Aji Santoso: Laga Penting Bukan karena Persebaya Mantan Tim

Untuk menggantikan mereka, Pelatih Uston Nawawi telah mempersiapkan kiper kedua Andhika Ramadhani, Oktavianus Fernando di posisi penyerang kiri dan Robson Duarte di lini tengah. Sementara di posisi penyerang kanan diisi Kasim Botan. 

BACA JUGA:Persebaya dan Persikabo 1973 Sama-Sama Butuh Poin, Duel Seru Tim Papan Bawah

Menghadapi Persikabo yang dilatih Aji Santoso kata Uston ibarat seperti guru menghadapi murid. Karena Aji cukup lama menukangi Persebaya sebelumnya. Meskipun begitu Uston tetap respek terhadap coach Aji dan pastinya akan tetap profesional. 

"Untuk ambisi bisa mengalahkan, kita lihat saja nanti dilapangan. Kita bertekad dari pemain dan pelatih untuk mengambil poin di Persikabo," kata Uston.

BACA JUGA:Sore Ini Persebaya Dijamu Persikabo 1973, Uston: Kami Siap Bawa Pulang Poin ke Surabaya

Kapten Persebaya Reva Adi mengatakan bahwa menghadapi Persikabo 1973, timnya memiliki misi untuk mematahkan rekor 8 kali tak pernah menang Persebaya. 

"Kami semua pemain berharap bisa memberikan penampilan maksimal menghadapi Persikabo 1973. Dan membawa 3 poin ke Surabaya," kata Reva Adi. 

Sementara itu, Pelatih Persikabo 1973 Aji Santoso menyebut, laga melawan Persebaya sangat penting. Namun bukan karena Bajul Ijo adalah mantan tim yang dilatihnya. Namun lebih kepada poin yang dibutuhkan Persikabo 1973.

“Penting bukan karena Persebaya mantan tim yang saya latih. Namun lebih kepada pertandingan dalam rangka mengurangi gap poin. Jadi saya tekankan kepada pemain untuk bisa memenangkan pertandingan,” ungkap Aji.

Karena itu menurut Aji, tidak ada kata lain selain Persikabo 1973 memetik kemenangan sore ini. 

“Terakhir Persikabo menang sebulan lalu. Jadi supporter sudah sangat ingin melihat tim menang,” beber Aji.

Sumber: