Aji Santoso: Laga Penting Bukan karena Persebaya Mantan Tim

Aji Santoso: Laga Penting Bukan karena Persebaya Mantan Tim

Aji Santoso bertekad mengalahkan Persebaya sore ini.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Pelatih Persikabo 1973 Aji Santoso menyebut, laga melawan Persebaya sangat penting. Namun bukan karena Green Force adalah mantan tim yang dilatihnya. Namun lebih kepada poin yang dibutuhkan Persikabo 1973.

“Penting bukan karena Persebaya mantan tim yang saya latih. Namun lebih kepada pertandingan dalam rangka mengurangi gap poin. Jadi saya tekankan kepada pemain untuk bisa memenangkan pertandingan,” yakin pelatih 53 tahun itu.

BACA JUGA:Persebaya dan Persikabo 1973 Sama-Sama Butuh Poin, Duel Seru Tim Papan Bawah

Persikabo 1973 memang butuh poin banyak untuk keluar dari zona degradasi. Mengingat, Laskar Padjadjaran saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara atau satu strip di klasemen akhir.

BACA JUGA:Sore Ini Persebaya Dijamu Persikabo 1973, Uston: Kami Siap Bawa Pulang Poin ke Surabaya

Mengemas 15 poin dari 22 laga, Persikabo 1973 hanya selisih 3 poin dari Bhayangkara FC yang menghuni klaseme buncit Liga 1 musim 2023-2024.

BACA JUGA:Pemain Tak Komplet, Persebaya Harus Waspada Gaya Menyerang Persikabo 1973

Karena itu menurut Aji, tidak ada kata lain selain Persikabo 1973 memetik kemenangan sore ini. “Terakhir Persikbo menang sebulan lalu. Jadi supporter sudah sangat ingin melihat tim menang,” beber Aji.

Di bagian lain, Andi Setyo Nugroho, pemain Persikabo 1973 menyebut, timnya sudah siap tempur dan berusaha memberikan yang terbaik. “Kami sudah siap dan ingin mengulang kembali kemenangan di Surabaya,” jelasnya. (*)

 

Sumber: