Polres Mojokerto Jalin Silatruhami dengan Warga Puri

Polres Mojokerto Jalin Silatruhami dengan Warga Puri

Para Pejabat Utama Polres Mojokerto saat menggelar Jumat curhat di Desa Puri-Biro Mojo-

MOJOKERTO, MEMORANDUM - Polres Mojokerto rutin melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi diwakili Kasat Binmas, AKP Joko Pranoto memimpin kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Wisata Gelang Puri (WGP) Desa Puri, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jumat 15 Desember 2023.

"Jumat Curhat yang dilaksanakan ini dalam rangka silaturahmi sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui aspirasi dan keluh kesah masyarakat secara langsung," kata AKP Joko.

BACA JUGA:Ciptakan Pemilu Aman dan Damai, Polres Mojokerto Gelar Diskusi dengan Masyarakat

Kasat Binmas berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan organisasi kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Mojokerto.

Lebih lanjut Kasat Binmas juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

"Kami tidak bisa menjaga keamanan Kabupaten Mojokerto ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan, dan bantuan dari para tokoh agama dan masyarakat yang ada, untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan terjalin sinergitas tersebut," ungkapnya.(war)

Sumber: