Jumat Berkah Polsek Simokerto Diserbu Warga Sekitar

Jumat Berkah Polsek Simokerto Diserbu Warga Sekitar

Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfanme membagikan 100 nasi kotak kepada warga dan pengendara yang melintas.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Simokerto menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan 100 nasi kotak kepada warga dan pengendara yang melintas di depan Mapolsek Simokerto, Jalan Kapasan 192, Surabaya, Jumat 15 Desember 2023.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan didampingi Wakapolsek AKP Agung Sugiarto, Ps Kanit Lantas Ipda Dwi Ady M, Ps Kanit Intelkam Ipda Rustam dan Ps. Kanit Provos Aiptu Sugiarto bersama anggota piket fungsi.

Pantauan di lokasi, puluhan warga tampak bergerombol di depan Mapolsek Simokerto saat kegiatan berlangsung. Mereka terlihat antusias menyambut kedatangan petugas kepolisian yang membawa nasi kotak.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Sosialisasi Bahaya Kenakalan Remaja dan UU Darurat Senjata Tajam di SMPN 41 Surabaya

"Alhamdulillah, setiap hari jumat kita masih diberikan rejeki Allah SWT bisa bersedekah lagi dengan jumlah 100 nasi kotak yang kita bagikan kepada masyarakat," katanya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat terus dilakukan secara rutin agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bermanfaat dan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dengan kita buktikan secara nyata bahwa Polri senantiasa mengayomi dan melayani masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Blusukan ke Kapasari Pedukuhan, Sosialisasi UU Darurat 1951 kepada Masyarakat

Ia juga mengatakan, kebiasaan yang positif seperti ini harus terus dijaga karena itu sesuai sabda Nabi Muhammad SAW bersedekah di hari Jumat pahalanya akan dilipatgandakan.(mtr)

Sumber: